Mengintip Keluarga Baru White House Amerika Serikat

Mengintip Keluarga Baru White House Amerika Serikat
28 Januari 2021 14:44 WIB

Setelah pelantikan Joe Biden dan Kamala pada 20 Januari lalu, White House kini diisi dengan penghuni baru atau yang akrab disapa The First Family of United States. Keluarga Joe Biden akan berada dalam hunian tersebut, di antaranya sang istri Jill Biden dan kedua anaknya. Sosok “family man” juga pantas disematkan pada Biden yang kerap mengumbar kebersamaan bersama keluarganya.

Jill Biden, adalah seorang guru yang menikah dengan Joe Biden pada 1977. Ini adalah pernikahan kedua bagi Joe. Jill seringkali disapa dengan sebutan “Dr.B” dan tetap menjalankan pekerjaannya sebagai guru disamping menjadi Ibu Negara. Biden sendiri memiliki tiga orang anak. Putra pertama yang bernama Beau BIden dikenal memiliki jiwa memimpin dan loyalitas layaknya sang ayah. Sayangnya, Beau mengidap penyakit kanker otak dan meninggal ketika ia berusia 46 tahun. Putra keduanya adalah Hunter Biden yang sebelumnya sempat menghilang dari publik karena beberapa kasus. Namun, kini ia bangkit dan menjadi seorang seniman di Los Angeles.

(photo : architecturaldigest.com)

Ashley Biden, wanita berusia 39 tahun ini adalah putri dari pasangan Jill dan Joe Biden. Ia merupakan seorang aktivis serta perancang busana. Joe Biden sendiri saat ini tengah bekerja di Ruang Oval Gedung Putih dan melakukan beberapa dekorasi ulang bekas Trump. Ia mengganti lukisan Andrew Jackson dengan potret Benjamin Franklin, salah seorang pendiri Amerika Serikat yang juga ilmuwan dan filsuf. Biden juga meletakkan sebuah patung yang menggambarkan kunci dalam gerakan hak sipil, Rosa Parks. Ada juga patung kuda karya Allan Houser dengan penunggang kuda bernama Chiricahua Apache.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz