Mengenal Perbedaan Cream Dan Liquid Blush

Mengenal Perbedaan Cream Dan Liquid Blush
7 Mei 2021 10:28 WIB

Blush jadi salah satu produk makeup yang membantu memberikan efek fresh di wajah. Meskipun saat ini anda memakai masker setiap saat, bukan berarti menjadi batasan untuk menggunakan riasan. Pilih produk dengan konsistensi cream, gel atau liquid yang mudah dibaurkan dan tahan lama. Kedua brand lokal ini punya blush dengan tekstur yang cukup berbeda namun sama-sama pigmented! Lalu, sebenarnya apa perbedaan antara liquid dan cream blush?

 Mengenal Perbedaan Cream Dan Liquid Blush

Kita mulai dari liquid blush yang memang memiliki konsistensi lebih cair dan warnanya cenderung sheer. Karena tekstur inilah, liquid blush akan lebih mudah menyerap di kulit dan tahan lama. Anda bisa menggunakan jari atau beauty sponge sebagai aplikator. Dari brand lokal, anda bisa mencoba BLP Beauty Cheek Stain dengan kemasan tube yang praktis. Warna yang tersedia juga beragam mulai dari nude kecoklatan, merah muda, maroon hingga peach. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 119.000,00.

 Mengenal Perbedaan Cream Dan Liquid Blush

Produk kedua adalah cream blush dengan tekstur yang padat, creamy dan kemasannya berbentuk pan atau jar. Banyak brand lokal yang sudah mengeluarkan cream blush, seperti Runa Beauty, Rose All Day Cosmetics hingga Emina. Produk dari Runa ini bisa anda coba karena memiliki tekstur cream to powdery sehingga tidak mudah bergeser. Warna yang disediakan cenderung warm tone yang cocok dengan kulit wanita Indonesia. Dengan harga Rp 139.000, anda bisa mengaplikasikan produk ini dengan jari, beauty sponge hingga stippling brush.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz