Meghan Markle Dapat Tugas Baru Pada International Women’s Day

8 Maret 2019 19:39 WIB

 

International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional diperingati tiap tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Hari ini menjadi salah satu hari yang spesial bagi seluruh perempuan di dunia di mana satu hari penuh diperingati untuk menandai gerakan untuk mendukung hak-hak perempuan. International Women’s Day juga sebagai pengingat bahwa perempuan memiliki hak, kesempatan dan peluang yang sama layaknya para pria.

 

(Twitter)

Dalam hari yang begitu berkesan bagi para perempuan ini, Meghan Markle salah satu women activist dunia ini juga memiliki peran dan tugas baru sebagai seorang perempuan sekaligus anggota keluarga kerajaan Inggris.

Pada peringatan Hari Perempuan Sedunia ini, telah diumumkan bahwa Meghan Markle akan menjadi Vice-President untuk Queen’s Commonwealth Trust.  Meghan akan memiliki peran dalam mendukung para generasi muda, khususnya para perempuan melalui organisasi Commonwealth. Dalam organisasi in, Ratu Elizabeth berperan sebagai pelindung, sedangkan Pangeran Harry sebagai President.

 

(Twitter)

Dalam mengumumkan tugas terbaru Meghan, Twitter resmi Queen Commonwealth Trust menuliskan, “Kami sangat berbahagia untuk mengumumkan bahwa hari ini The Duchess of Sussex akan mengambil peran sebagai Vice-President dari Queen Commonwealth Trust.”

Tujuan dari Queen Commonwealth Trust adalah untuk memperjuangkan, mendanai sekaligus menghubungkan para pemimpin muda dari seluruh dunia yang menjadi penggerak daam perubahan sosial, melayani komunitasnya sekaligus memberkan harapan, pekerjaan dan kesempatan bagi sesama.

 

 

(Cover source: Getty Images)

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz