Meghan Markle dan Pangeran Harry Beri Dukungan Penuh Bagi Pekerja Perempuan

Meghan Markle dan Pangeran Harry Beri Dukungan Penuh Bagi Pekerja Perempuan
13 Mei 2022 20:38 WIB

Organisasi amal yang didirikan Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah menyetujui proyek Marshall Plan for Moms. Archwell merupakan nama dari organisasi besutan pasangan asal kerajaan Inggris ini. Terhitung pada Rabu (11/5) lalu, Archwell secara resmi menandatangani proyek Marshall Plan for Moms.

Proyek ini ditujukan bagi para pekerja perempuan yang telah memiliki anak. Archwell bekerja sama dengan organisasi lainnya seperti, Care.com, Patagonia, dan Athletes Unlimited. Dengan adanya kerja sama ini berguna untuk mencari solusi serta dukungan bagi para pekerja perempuan dalam mengasuh buah hati mereka.

Selain tujuan tersebut, ada pula misi dari proyek ini yaitu, menciptagan tempat kerja yang layak bagi para pekerja perempuan, sosialisasi bagi para pemilik perusahaan agar lebih aware dengan karyawan perempuan mereka yang telah memiliki anak, dan juga pembagian kebijakan, data, serta praktek oleh para anggota Marsall Plan for Moms.

Peluncuran proyek mulia ini juga dikarenakan oleh maraknya laporan di Amerika terutama dari pihak penitipan anak. Dengan adanya lembaga penitipan anak yang secra resmi bekerja sama dengan pihak  perusahaan, maka semakin banyak pula para pekerja perempuan yang merasa tenang dalam menitipkan anak mereka.

Melihat banyaknya pekerja perempuan yang ada, Meghan Markle akhirnya berinisiatif untuk menciptakan proyek ini. “Keluarga ada dimana-mana, untuk memenuhi kebutuhan maka perlu bekerja. Bukan hanya peran Ayah saja, namun Ibu pun dituntut untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarganya,” Ujar Megan Markle.

Dengan adanya proyek ini diharapkan akan meningkatkan produktivitas serta kebahagiaan karyawan. Lalu, pada akhirnya, bukan hanya kesejahteraan keluarga di Amerika saja yang tercapai, tetapi juga turut andil dalam daya saing perekonomian di Amerika itu sendiri.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz