Meghan Markle Akan Rilis Koleksi Baju Kerja Untuk Kegiatan Amal

5 Agustus 2019 05:22 WIB

 

Meghan Markle tengah dalam perannya dalam menyusun projek fashion beberapa waktu belakangan. Istri dari Pangeran Harry ini baru saja mengumumkan jika dirinya akan merilis sebuah koleksi busana workwear ata baju kerja untuk kegiatan amal kerajaan Smart Works, kegiatan amal yang berfkus pada perempuan yang tidak bekerja saat masuk atau kembali ke dunia pekerjaan.

Koleksi baju kerja Meghan Markle ini akan dirilis tahun ini dengan system ‘one for one basis.’ Hal ini berarti setiap hasil item yang terjual akan didonasikan. Meghan Markle juga mengatakan dengan system ini semua orang dapat berperan dalam perumbahan dan mengingatkan jika semuanya dalam masalah ini bersama.

Meghan Markle baru saja memulai kegiatan kerajaanya untuk Smart Workd pada Januari lalu. Pada kunjungannya Januari lalu di kantor pusat Smart Work, Meghan Markle membantu seorang wanita untuk berdandan ketika akan melakukan interview pekerjaan.

Smart Work sudahsangat berkembang sejak Meghan Markle bergabung. Pada Februari, organisasi ini telah membantu 187 perempuan di London di mana 50% mendapakan pendampingan dalam waktu yang sama tahun lalu.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz