MEDICAL OZONE THERAPY, CARA AMPUH LAWAN VIRUS DAN PENUAAN DINI

MEDICAL OZONE THERAPY, CARA AMPUH LAWAN VIRUS DAN PENUAAN DINI
30 November 2020 16:44 WIB

Adanya pandemi COVID-19 tentu mengubah keseharian semua orang. Selain wajib menerapkan pola hidup new normal seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menerapkan jarak aman, sistem imun pun menjadi topik yang selalu diperbincangkan ya womanblitzer.

Jelas saja, karena tubuh yang sehat berawal dari sistem imun yang kuat. Dengan strong immune system, tubuh dapat membangun antibodi untuk melawan berbagai virus, bakteri, kuman, parasit, dan racun. Sebaliknya, kalau sistem imun lemah, tentu orang tersebut akan gampang terserang penyakit.

Sebagai klinik terpadu di Surabaya, Diandra Clinic menghadirkan Diandra Medical Ozone Therapy  yang termasuk dalam Diandra Wellness Program.

"Dengan meningkatkan kinerja imun melalui Medical Ozone Therapy, tentu akan banyak juga manfaatnya bagi berbagai aspek di tubuh kita, termasuk kesehatan sekaligus kecantikan. Cantik belum tentu sehat, tapi sehat sudah pasti cantik. Karenanya, dengan memaksimalkan suplai asupan oksigen ke sel dan jaringan, tentu juga akan meningkatkan kekenyalan kulit dan melawan penuaan dini (anti-aging).", ungkap dr. Imelda Chandra, M. Biomed (AAM), Founder Diandra Clinic.

Medical Ozone Therapy ini sangat efektif meningkatkan sistem imun. Pertama, terapi ini dapat memaksimalkan suplai asupan oksigen ke sel dan jaringan. Kedua, Medical Ozone Therapy akan membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit, sehingga mereka tidak sampai menginfeksi sel, apalagi bereplikasi di dalam sel.

Ketiga, ozon juga berperan sebagai antioksidan. "Seperti yang kita tahu, jika terjadi over-oxidation, maka tubuh akan terserang radikal bebas yang berbahaya dan Medical Ozone Therapy dapat mengantisipasi hal ini", Ungkap dr Imelda.

Keempat, ozon juga bisa meningkatkan efisiensi energi sel. Seluruh oksigen yang masuk dalam tubuh Anda akan diserap dan diproses dengan maksimal menjadi energi.

"Singkatnya, Medical Ozone Therapy is the safest and the best therapy. Tiidak memiliki efek samping dan merupakan perawatan terbaik yang dapat membunuh virus, bakteri, jamur, dan zat-zat karsinogenik, serta menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. Bisa dibilang, Medical Ozone Therapy adalah ONE TREATMENT WITH A HUNDRED BENEFITS", Tambah dr Imelda.

Lalu Bagaimana cara kerja Medical Ozone Therapy?

Prosedur Medical Ozone Therapy di Diandra Clinic ini sangatlah aman dan nyaman. Campuran oksigen murni dan ozone akan dimasukkan ke dalam 100 cc darah pasien yang sebelumnya telah diambil dengan metode intravena. Setelah itu, darah akan dialirkan kembali ke tubuh pasien. Dengan metode intravena (memasukan melalui pembuluh darah), oksigen murni dan ozone dapat terserap dengan maksimal di dalam tubuh.

Medical Ozone Therapy disini menggunakan campuran oksigen murni (O2) dengan ozon (O3) yang akan terpecah menjadi O2 dan O, atau atom oksigen tunggal. Oksigen bermanfaat bagi kelangsungan hidup sel, sedangkan atom oksigen tunggal adalah oxidizer berenergi tinggi yang bisa membakar mikroorganisme berbahaya dalam tubuh.

Seperti yang diketahui, ozon adalah lapisan gas alam yang berada di stratosfer. Lapisan ozon ini penting sekali bagi makhluk hidup, karena mampu menangkal radiasi ultraviolet (UV) yang berbahaya dari matahari.

Jadi, Medical Ozone Therapy ini sangat penting untuk dilakukan, terutama di masa pandemi seperti ini. Bukan hanya agar tidak terinfeksi virus COVID-19 saja, tapi untuk meningkatkan sistem imun secara keseluruhan dan terhindar dari segala jenis penyakit. Karena prinsipnya sebagai tindakan preventif atau pencegahan.

“Akan lebih baik bila perawatan ini dilakukan secara rutin setidaknya 2 minggu sekali, atau tergantung kebutuhan pasien masing-masing,” pungkas dr Imelda. 

MEDICAL OZONE THERAPY DARI DIANDRA CLINIC

Gambar : dr. Imelda Chandra, M. Biomed (AAM), Founder Diandra Clinic.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz