Mantan Suka Berbicara Buruk tentang Womanblitzer? Ini 5 Cara untuk Menghadapinya

1 Oktober 2019 06:30 WIB

 

Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan Indonesia sempat diramaikan dengan kabar pasangan mantan suami istri yang saling berselisih. Hal yang memicu perselisihan ini diawali dari perkataan sang mantan suami yang menyinggung masalah pribadi yang tak pantas dibicarakan di muka umum melalui sebuah video YouTube. Masalah yang dialami artis ini sebenarnya bisa dialami oleh siapa saja termasuk Womanblitzer semuanya. Lalu bagaimana cara untuk menghadapi mantan yang masih suka berbicara buruk tentang Womanblitzer? Berikut lima cara untuk mengatasinya. 

Anggap sebagai Angin Lalu

 

Ketika mantan mulai untuk berbicara buruk dan tidak benar tentang Womanblitzer, mungkin sekali atau dua kali perlu untuk memperdebatkan perkataanya. Namun, jika semakin meladeni si mantan, bisa saja mereka semakin gencar untuk menjelek-jelekkan Womablitzer semua karena merasa mendapatkan respon. Jadi dari pada menanggapi hal-hal yang tidak penting, lebih baik anggap perkataan mantan sebagai angina yang berlalu. Percayalah orang-orang di sekitar Womanblitzer tahu mana yang benar dan salah.

Mencoba Menanyakan Apa Maunya

 

Jika telah mencoba untuk mengacuhkan perkataan mantan yang menyudutkan Womanblitzer di depan publik, namun mantan masih melakukannya, mungkin melakukan komunikasi untuk meluruskan apa yang terjadi perlu untuk dilakukan. Jika memungkinkan, cobalah untuk bertemu dan bicara empat mata dengan mantan. Momen ini jadikan kesempatan untuk menanyakan motif sang mantan atas perbuatan yng ia lakukan. Kesempatan ini juga bisa dijadikan kesempatan untuk mengatakan jika Womanblitzer kini sudah hidup bahagia dan meminta mantan untuk menghormati hidup baru yang kini Womannblitzer jalani.

Jangan Terpancing Emosi

 

Ketika dua cara sebelumnya masih belum mempan untuk membuat mantan mengurungkan aksinya dalam menjelek-jelekan Womanblitzer, tentu saja rasa emosi dan marah akan muncul. Namun, perlu diingat jika emosi tidak akan memberikan solusi justru dapat membuat masalah semakin rumit. Ketika Womanblitzer membalas mantan yang menjelek-jelekkan anda di media sosial, maka bisa saja orang-orang akan percaya pada perkatannya. Dan juga ketika membalas mantan dengan emosi akan membuat Womanblitzer terlihat kekanakan.

Tutup Semua Akses Komunikasi

 

Mungkin ada yang menganggap jika memblokir akun media sosial hingga nomor mantan merupakan tindakan yang kekanak-kanakan. Namun, jika tetap berteman di media sosial dengan mantan justru mengusik kehidupan dan ketenangan Womanblitzer tentu saja hal itu harus dilakukan. Apalagi jika Womanblitzer sudah memiliki pasangan baru yang harus dijaga perasaannya, menutup semua akses komunikasi adalah cara terbaik. Dengan memblokir semua akun media sosial, Womanblitzer tidak akan melihat unggahan mantan ang bisa menyakiti hati.

Lapor Pada Pihak Berwajib

 

Ketika segala usaha yang dilakukan tetap tidak membuat mantan menghentikan aksinya, maka tak ada pilihan selain bertindak tegas. Jika Womanblitzer merasa perbuatan mantan telah merugikan diri anda karena hal-hal yang ia katakan tidak benar, makan Womanblitzer dapat melaporkannya  pada pihak berwajib dengan dalil pencemaran nama baik. Hal ini bisa menjadi langkah terakhir untuk membuat mantan jera dan tak lagi mengusik kehiduan Womanblitzer di kemudian hari.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz