Manfaat Essential Oil Untuk Perawatan Wajah

Manfaat Essential Oil Untuk Perawatan Wajah
19 Januari 2021 15:02 WIB

Berada di dalam ruangan ber AC terkadang membuat kulit menjadi dehidrasi dan semakin kering. Bahkan, ada jenis kulit tertentu yang kehilangan minyak alami sehingga menyebabkan kulit menjadi berminyak karena produksi minyak yang dikeluarkan terus menerus. Anda bisa menggunakan essential oil untuk mengatasinya. Selain dilengkapi dengan berbagai aroma yang menenangkan, jenis oil ini juga bermanfaat untuk melembapkan wajah. 

Bagi pemilik kulit normal ke kering, essential oil bisa anda selipkan pada penggunaan skincare untuk tampilan wajah yang moist dan glowing. Kandungan dalam essential oil sendiri mampu mendorong produksi kolagen yang menyebabkan kulit menjadi lebih kenyal. Essential oil juga ampuh untuk mengatasi penuaan dini. Kandungan kolagen di dalamnya mampu mengatasi kemerahan, bintik hitam serta mampu membuat wajah terlihat segar berseri. 

Untuk pembersih wajah, anda bisa mencampurkan essential oil dengan gula pasir sebagai scrub alami. Gunakan kombinasi produk ini setiap 2-3x seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal. Bagi anda pemilik kulit berjerawat, jenis oil satu ini juga mampu mengatasi permasalahan anda. Pilih grapeseed oil yang kaya akan vitamin A, D dan asam lemak atau Omega 6. 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz