Maksimalkan Gaya Sehari-hari Dengan Bucket Hat

Maksimalkan Gaya Sehari-hari Dengan Bucket Hat
30 Juni 2020 16:01 WIB

Bucket hat menjadi fashion item yang terbilang sangat tren saat ini. Walaupun identik jika dipadukan dengan street style, bucket hat juga bisa digunakan bersama dress yang cantik. Jika womanblitzer ingin mengenakan bucket hat dengan padu padan yang menarik, tips di  bawah ini bisa dicoba.

  1. Flowy Skirt

(foto : crfashionbook.com)

Gaya ini sangat cocok jika digunakan untuk acara semi formal. Jika sudah mengenakan flowy skirt yang manis, womanblitzer bisa menambahkan kemeja ataupun leather jacket untuk tampilan yang maksimal. Gunakan juga bucket hat berwarna senada dengan rok atau pilih dengan warna netral.

  1. Graphic Tee

(foto : howtowearfashion.com)

Menggunakan kaos bercorak grafis memang sudah mencuri perhatian, apalagi jika ditambah dengan bukcet hat. Bagi teman-teman muslim, bisa juga mengenakan graphic tee dengan striped long sleeves atau manset di dalamnya. Untuk bawahan, womanblitzer bisa mengenakan boyfriend jeans ataupun kulot. 

  1. Long Dress

(foto : halliedaily.com)

 

Tidak ada salahnya mengenakan bucket hat dengan long dress untuk tampilan yang elegan namun tidak berlebihan. Womanblitzer bisa memilih long dress polos dengan bucket hat bercorak namun dengan warna dasar senada atau sebaliknya. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz