luncurkan label fashion premium, fenty beauty kolaborasi dengan fashion house asal paris

24 Mei 2019 21:42 WIB

Setelah beberapa waktu lalu sukses besar meluncurkan brand make up Fenty Beauty, Rihanna kini tengah fokus untuk terjun ke lini fashion kolaborasi dengan label Fenty miliknya. Rihanna bekerja sama dengan LVMH, fashion house mewah yang berbasis di Paris.

"Aku perlahan terlibat dalam dunia mode. Pertama memakainya, membelinya, diakui karena gaya saya, dan kemudian berkolaborasi dengan merek," ujar Rihanna, dikutip dari New York Times.

"Saya tidak pernah hanya ingin meletakkan nama saya pada sesuatu dan menjual lisensi. Saya sangat aktif, jadi saya ingin melakukannya pelan-pelan dan dihormati sebagai desainer," pungkasnya.

Rencananya, koleksi pertama dari Fenty X LVMH akan ditampilkan melalui pop-up shop di Paris mulai tgl 24 Mei 2019, dan akan dijual di situs resmi Fenty per tanggal 29 Mei.

Rihana baru mempublikasikan video promosi pertama koleksi Fenty di akun instagramnya, @badgalgiri pada 22 Mei 2019, namun tanpa disadari ternyata selama ini ia telah memberikan sneak peak terkait project terbarunya itu.

Selama beberapa bulan belakang rupanya Rihanna telah tampil mengenakan beberapa koleksi dari Fenty yang akan dirilis besok. Salah satunya adalah suit berwarna pink yang satu ini.

 

Koleksi pertama Fenty terlihat sangat sophisticated dengan siluet bervolume.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz