List Rekomendasi Lagu Yang Membuat Semakin Mencintai Diri Sendiri

7 Februari 2020 12:37 WIB

Sebuah lagu selain diciptakan sebagai hiburan juga memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran seseorang. Oleh sebab itu, beberapa lagu ini mungkin cocok untuk Womanblitzer yang sedang ingin meningkatkan rasa cinta pada diri sendiri. Berikut Womanblitz.com telah merangkum rekomendasi lagu yang bisa bikin Womanblitzer lebih mencintai diri sendiri.

 

1.   Love Yourself – Justin Bieber

Siapa sih yang gak kenal dengan penyanyi asal Kanada ini, penyanyi yang berkarier lewat lagu Baby pada awal 2008, di tahun 2014 Justin atau JB mengeluarkan album dan dengan singlenya hits yang berjudul “love yourself”. Di lagu ini Justin berusaha untuk memberi tahu penggemar agar  mencintai diri sendiri itu wajib dilakukan bagi siapapun, dengan salah satu liriknya yaitu “baby, you should go and love yourself” Justin berusaha untuk meningkatkan rasa mencintai diri bagi para penggemarnya, selain itu lagu ini juga masuk di TOP No.10 Billborad berturut-turut selama 12 minggu. 

2.   Love Myself – Hailee Steinfeld

Dalam lagu ini Hailee Steinfeld berusaha mengingatkan pendengarnya tentang seberapa berharga dan tangguhnya diri mereka, meskipun liriknya terkesan sedikit egois namun dalam lagu dengan potongan lirik “I love me. Gonna love myself, no, I don’t need anybody else” menandakan jika bukan kita sendiri yang mencintai diri kita sendiri lalu siapa lagi ?

3.   Scars To Your Beautiful – Alessia Cara

Melalui lagu ini Alessia mengajarkan tentang menerima diri sendiri. Lagu ini Alessia persembahkan untuk perempuan yang masih berjuang menghadapi standar kecantikan dalam masyarakat. Tentunya melalui lagu ini Womanblitzer bisa menjadikan rekomendasi lagu agar lebih bisa mencintai diri sendiri dengan mendengarkan liriknya.

4.   Born This Way – Lady Gaga

I’m beautiful in my way, ‘cause God makes no mistake” itulah sekilas dari lirik lagu born this way milik lady gaga ini. Dalam lagu klasik-modern ini Lady Gaga berusaha untuk menjelaskan bahwasanya “kamu special, Tuhan tidak pernah melakukan kesalahan dalam menciptakanmu” selain itu album lagu ini terjual sebanyak 440.000  copy di minggu pertamanya yang dirilis pada tahun 2011 lalu.

5.   Who says – Selena Gomez

Selena Gomez memang dikenal sebagai sesosok penyanyi yang tangguh, melalui lagu ini Selena Gomez berusaha memberikan motivasi pendengarnya untuk lebih bisa mencintai diri sendiri dan memberi tahu bahwa semua perempuan cantik dengan caranya sendiri. Berikut potongan lirik dari lagu ini “I’m not beautiful queen I’m just beautiful me” lagu who says milik Selena ini pernah menduduki 30 lagu teratas chart lagu di Amerika Serikat, Kanada dan Asia Pasifik, selain itu lagu ini juga menjadi No. 1 Billboard untuk kategori Hot Dance Club Song pada tahun 2012. 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz