Inilah Ikan Tilapia dari Regal Springs yang Kaya Bahan Alami dan Tanpa Bahan Pengawet

16 Agustus 2019 09:49 WIB

Mengkonsumsi ikan memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Tak hanya lezat, ikan juga dikenal tinggi akan kandungan protein dan beragam vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Sayangnya, meskipunindonesia sendiri dikenal sebagai negara maritim di dunia yang memproduksi beragam ikan berkualitas, tidak diimbangi konsumsi masyarakatnya yang masih sedikit.

Salah satu ikan berkualitas di Indonesia adalah ikan Tilapia budidaya Regal Springs, yang juga dinyatakan terbaik di dunia.

 

(Acara Chef Gathering Regal Springs Fillet Tilapia)

"Ikan tilapia atau yang lebih dikenal dengan nama ikan nila ini kami budidayakan secara alami di danau air tawar ini sangat dijaga mutunya," kata Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia.

Ternyata, binis ikan tilapia dari Regal Springs ini sudah dikembangkan dan berdiri sejak 1988 di Indonesia. Pengembangan budidaya ikan tilapia Regal Springs ini berkembang pesat di perairan air bersih di Jawa dan Sumatra Utara, diikuti dengan komitmen tinggi terhadap berbagai inovasi pengolahan ikan Tilapia seperti pengambangan kolam jaring apung di danau-danau dengan tingkat kedalaman yang tinggi.

 

(Chef Norman Ismail membagikan resep sederhana dari ikan Fillet Tilapia)

.

 

(Salah satu menu sederhana dengan memadukan ikan Tilapia dan corn cakes yang disukai anak-anak)

Ikan tilapia dari Regal Springs menjadi satu alternatif untuk Ibu di Indonesia dalam menyajikan masakan sehat untuk keluarga. Naturally Better Tilapia ini memiliki nutrisi tinggi, rendah lemak, rendah kalori, dan sama sekali tidak mengandung antiobotik, zat aditif, ataupun pengawet, bahan kimia yang meningkatkan kandungan air. So, mama ga perlu kuatir mengolah ikan Tilapia ini untuk keluarga.

Naturally Better Tilapia dari Regal Springs ini bisa anda dapatkan di berbagai supermarket terdekat di seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. Ikan Tilapia ini bisa diolah menjadi berbagai masakan kesukaan keluarga, mulai digoreng, dibuat Sup ataupun dibakar. Selamat mencoba moms!



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz