“Rain on Me” Single Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande

“Rain on Me” Single Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande
27 Mei 2020 17:00 WIB

Baru saja berkolaborasi dengan Justin Bieber melalui single “Stuck with U”, Ariana Grande digandeng Lady Gaga dalam single “Rain on Me”. Lagu yang dirilis pada Jumat (22/5) ini sebenarnya menceritakan tentang pesan menyerahkan diri pada kehancuran dan merayakan kesedihan.

(foto : sparkchronicles.com)

Rain on Me” sendiri ditulis oleh Lady Gaga, Ariana, Nija Charles, Rami Yacoub, Boys Noize dan BloodPop. BloodPop sendiri juga memiliki kontribusi menjadi produser lagu bersama Tchami, Kira dan BURNS.  Lady Gaga mengungkapkan jika proses awal kolaborasi menjadi tantangan baginya, karena tidak mudah untuk mengubah satu hal yang buruk menjadi akhir yang indah, apalagi di tengah wabah Covid 19 sekarang.

 

This is such a hectic and scary time for all of us...And while I believe art is one of the strongest things we have to provide joy and healing to each other during times like this,” tulis Gaga di akun Twitternya. Hampir sama dengan konsep video Lady Gaga yang nyentrik dengan Ariana Grande yang feminin, video klip kali ini menggambarkan keduanya dengan kostum pesta berwarna pink, riasan gothic dan menari bersama di bawah hujan. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz