Kreasi Makeup Mata Colorful Ala Abel Cantika

Kreasi Makeup Mata Colorful Ala Abel Cantika
11 Maret 2020 10:44 WIB

 

Womanblitzer pasti sudah tak asing dengan sosok makeup vlogger Abel Cantika. Sudah lama terjun dan menekuni dunia kosmetik, membuat Abel Cantika menjadi salah satu beauty influencer yang diikuti banyak orang. Kemampuan perempuan kelahiran tahun 1995 ini dalam mengaplikasikan makeup memang sudah tak bisa diragukan lagi. Ini beberapa kreasi makeup mata yang colorful ala Abel Cantika yang Womanblitzer bisa coba.

Granny Smith Apple

 Kreasi Makeup Mata Colorful Ala Abel Cantika

Salah satu ciri khas riasan Abel Cantika adalah keberaniannya dalam memadupadankan riasan mata yang colorful. Untuk riasan kali ini, perempuan yang baru saja resmi menikah itu memilih degradasi warna mulai dari hijau muda, kuning dan biru untuk kelopak mata dan pink tua untuk bagian bawah mata. Kreasi riasan yang terinspirasi dari apel malang itu semakin lengkap dengan pemilihan lip gloss berwarna cokelat.

Cotton Candy

 Kreasi Makeup Mata Colorful Ala Abel Cantika

Menjadikan cotton candy atau permen kapas sebagai inspirasi, Abel Cantika sukses memadupadankan eyeshadow berwarna peach dan pink untuk riasan mata. Untuk membuat lebih tajam, Abel Cantikan memilih untuk mnambahkan eyeshadow shimmer berwarna silver dan juga winged eyeliner. Penampilan Abel semakin sempurna dengan blush dan lip gloss berwarna pink.

Brownies

 Kreasi Makeup Mata Colorful Ala Abel Cantika

Berbeda dengan dua riasan sebelumnya yang lebih colorful, kali ini Abel Cantika lebih memilih shade warna yang lebih lembut yakni sokelat yang dipadukan dengan gold shimmer. Eyeliner di bawah mat juga semakin mempertegas riasan mata Abel Cantika. Untuk menyempurnakan riasannya, ia memilih untuk menggunakan lipstik nude berwarna cokelat. Riasan ini pun memberikan tampilan yang glamor dan elegan yang sangat cocok unntuk digunakan ke pesta atau prom night.

Unicorn

 Kreasi Makeup Mata Colorful Ala Abel Cantika

Terinspirasi dari warna unicorsn, Abel Cantika pun menyulap kelopak matanya dengan warna-warna khas kuda bertanduk itu. Ia mengkreasikan eyeshadow berwarna pink dan ungu serta sentuhan gold shimmer untuk menciptakan riasan mata ala unicorn yang sempurna. Untuk melengkapi riasannya, Abel memilih blush dan lipstik berwarna pink.

Hot Chilli

 Kreasi Makeup Mata Colorful Ala Abel Cantika

Tak hanya dari hewan imajinatif, Abel Cantika juga menggunakan makanan sebagai salah satu inspirasi gaya riasan yang ia gunakan. Kali ini, Abel Cantika memilih makanan pedas yaitu seblak sebagai inspirasi. Riasan matanya pun didominasi dengan warna merah dan oranye. Menariknya, Abel Cantika juga menambahkan gradasi warna oranye  dan rose gold pada bagian kelopak mata.

 







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz