Konser Spesial Adele dan Wawancara Oprah Winfrey

Konser Spesial Adele dan Wawancara Oprah Winfrey
19 November 2021 19:01 WIB

Adele akhirnya tampil ke Publik! Ya Womanblizer Adele melakukan exclusive interview bersama Oprah Winfrey dalam konser spesial baru CBS. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins adalah salah satu penyanyi paling sukses di dunia dengan 15 Grammy Awards.

Dilansir dari CNN, Selasa (16/11), Adele diwawancara di taman mawar tempat Oprah Winfrey berbincang dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Percakapan mereka adalah bagian dari acara CBS bertajuk "Adele One Night Only" yang ditayangkan pada Minggu malam, 14 November 2021, waktu Amerika Serikat. Konser spesial ini berdurasi dua jam dan ditayangkan pula di jaringan CBS dan layanan streamingnya.

Konser Spesial Adele dan Wawancara Oprah WinfreyGambar 1: Suasana Griffith Observatory, Los Angeles

Dalam pra-rekaman khusus, Adele tampil di luar ruangan di Griffith Observatory, Los Angeles dan menyanyikan sejumlah hitsnya, termasuk lagu tema James Bond Skyfall, serta Rolling in the Deep dan Someone Like You. Konser tersebut tayang lima malam sebelum album terbaru Adele keluar. Dalam konser tersebut, Adele akan menampilkan empat lagu dari album ini salah satunya Easy on Me yang telah dirilis bulan lalu.

Konser Spesial Adele dan Wawancara Oprah WinfreyGambar 2 : Adele tampil memukau dengan menyanyikan banyak lagu Hitsnya

“Ini akan terlihat sangat elegan, dan kemudian saya akan menceritakan banyak lelucon", kata Adele dalam sebuah video promosi.

Dalam wawancaranya ini Adele juga bercerita tentang percerainnya. Namun meski berpisah, ia masih memercayai Konecki. Meski masih tinggal berseberangan di Los Angeles, mereka terus kompak mengurus buah hati mereka Angelo yang berusia 9 tahun.

"Saya merasa ia dan Angelo adalah malaikat yang dikirim kepada saya, itulah yang saya rasakan," tambahnya.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz