Kisah ZaraLena Jackson yang Sering Dibully Karena Berani Tampil Botak

Kisah ZaraLena Jackson yang Sering Dibully Karena Berani Tampil Botak
3 Juli 2021 22:18 WIB

Persaingan di dunia hiburan dapat dibilang sangat ketat bahkan dalam urusan penampilan. Inilah kisah ZaraLena Jackson, aktris yang tergabung dalam reality show bertajuk “Ex on The Beach” yang mengaku kerap dibully karena keberaniannya untuk tampil botak di depan public. Kondisi ini bukanlah sebuah lelucon belaka, ZaraLena mengalami kebotakan akibat penyakit alopecia yang mana kondisi ini menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga berimbas pada folikel rambut.

 Kisah ZaraLena Jackson yang Sering Dibully Karena Berani Tampil Botak

Menanggapi hal ini, ZaraLena juga mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Ia menceritakan kondisi alopecia yang ia alami dan menurutnya ini adalah bagian dari hidupnya. ZaraLena akan tetap mengunggah foto dirinya apa adanya tanpa menggunakan wig. Beberapa bentuk bullying seperti ejekan pernah ia alami, sampai ia pernah menerima sebutan “cacing kecil” yang membuatnya sempat insecure.

ZaraLena mengaku lebih “kebal” menanggapi tanggapan dari netizen baik yang berlaku baik ataupun buruk. Ia lebih menerima dirinya sendiri dan mengaku bahwa kondisi alopecia membuatnya mampu melihat kehidupan secara berbeda.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz