Kim Kardashian Rilis Parfum Khusus Valentine

31 Januari 2019 23:13 WIB

 

Bersiaplah untuk kejutan dari Kim Kardashian West saat moment Valentine tahun ini. The makeup mogul dan bintang reality show asal Amerika ini terlah mengumumkan bahwa line parfume miliknya merilis parfum baru yang cocok sebagai hadiah Valentine untuk kekasih.

Sesuai dengan momen Valentine yang akan datang, Kim Kardashian pun merilis tiga jenis parfum baru bernama KKW Hearts: Baby Girl, Baddie dan Wifey. Ketiga parfum baru dari KKW fragrance ini dirilis hari ini 31 Januari 2019.

 

Melanjutkan koleksi KKW Hearts tahun lalu, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa tiga parfum baru Baby Girl, Baddie dan Wifey akan bergabung dengan tiga koleksi tahun lalu Bae, BFF dan Ride or Die. The original Kimoji Hearts akan dirilis dalam waktu bersamaan sehingga siapkan isi dompet jika ingin memiliki salah satu atau dua koleksi parfum unik milik Kim Kardashian ini.

 

(Instagram @kkwfragrance)

Sudah jelas akan menjadi pilihan yang slit hanya untuk memilih salah satu dari koleksi parfum terbaru milik Kim Kardashian ini. Yang pertana KKW Hearts Baby Girl meemiliki aroma campuran dari jeruk dan buah-bahan segar, bunga seperti peony, melati dan muguet, musk, akar wangi dan amber crystals. KKW Hearts Baddie memiliki aroma campuran wewangian palm leaves, wild rose, iris dan geranium yang dilengkapi dengan aroma heady woods, soft musks dan golden amber. Yang terakhir, Wifey memiliki aroma citrus yuzu dan pomelo dengan campuran daun violet, aroma magnolia dewy freesia, mimosa dan diakhiri dengan aroma whipped caramel dan musk cream. 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz