Keseruan Yoga Untuk Mempererat Bonding Mom and Kids

7 Oktober 2019 07:32 WIB

 

Sudah menjadi rahasia umu jika aktivitas yoga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Womanblitzer. Berlatih yoga bisa membuat fisik seseorang tetap bugar serta terhindar dari aneka penyakit. Selain itu, rutin melakukan yoga bisa membantu membuat mental, sosial, emosional, dan spritual seseorang jadi lebih baik.

 

(Acara Yoga Mom and Kids)

Tak hanya orang dewasa, kegiatan yoga juga bisa dilakukan oleh anak-anak. bonusnya lagi, aktivitas yoga yang dilakukan Womanblitzer bersama si kecil tak hanya menjaga kebugaran tubuh namun juga mempererat bonding antara ibu dan anak.

 

(Acara Yoga Mom and Kids)

Hal ini sudah dibuktikan oleh para Womanblitzer dengan di kecil pada Sabtu 28 September 2019 lalu dengan mengikuti acara Yoga Mom and Kids di Localist Cafe and Bistro. Aktivitas yoga ibu bersama si kecil ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh WomanBlitz dan Think Woman serta bekerja sama dengan SoyJoy, Alfamind, Best Western Papilo Hotel dan Oakwood Hotel and Residence.

 

(Instruktur Yoga dari Frence Studio, Ms. Linda Lusiana)

Ada total 17 pasang ibu dan anak yang mengikuti kegiatan Yoga Mom and Kids yang diselengarakan oleh Womanblitz dan Think Woman ini. Para peserta pun dipandu oleh Instruktur Yoga dari Frence Studio, Ms. Linda Lusiana. Tujuan WomanBlitz dan Think Woman mengadakan Yoga Mom and Kids ini selain untuk mengenalkan olahraga Yoga ke anak pada usia dini, serta untuk meningkatkan ikatan antara ibu dan anak. 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz