Keseruan Womanblitz beauty trend 2019 mini talkshow

11 Februari 2019 11:27 WIB

 

Tahun baru merupakan momen untuk membuat resolusi baru untuk menjadi yang lebih baik kedepannya. Sama halnya Womanblitzyang akan selalu mendukung untuk berkembangnya para perempuan Indonesia di tahun 2019 ini. Kali ini Womanblitz didukung dengan Holiday Inn Express Surabaya dan Soyjoy menghadirkan acara mini talkshow yang bertajuk Womanblitz Beauty Trend 2019 Mini Talkshow.

Dalam talkshow kali ini Womanblitz mengundang Ika Damajanti sebagai makeup expert dan juga Ctine Etienne sebagai expert hair dresser.

 

(Ika Damajanti Seorang Makeup Expert)

Menurut Ika Damajanti, di tahun 2019 kali ini tren makeup akan banyak yang mengusung tema kembali kea lam atau back to nature. Makeup-makeup natural yang menunjukkan kesehatan kulit akan menjadi highlight dalam dunia kecantikan kali ini. Para pecinta makeup tahun ini diyakini akan lebih sedikit menggunakan banyak foundation, blush on dan eyeshadow. Banyak yang akan bermain dengan warna kulit asli dengan menambahkan sedikit highlighter.

 

(Ctine Etienne Seorang Expert Hair Dresser)

Sedangkan untuk tren rambut di tahun 2019 akan lebih banyak mengarah ke potongan bob ke medium hair. Warna-warna hangat dan lembut seperti warna-warna kopi akan menjad primadona untuk tren rambut tahun 2019 kali ini. Dan juga, menunjukkan kesehatan rambut akan menjaddi tren sendiri untuk dunia hair dresser tahun 2019.

 

(Pemenang Challenge Makeup of the Day Womanblitz)

Dalam kesempatan kali ini juga menjadi moment bagi Womanblitz untk memberikan hadiah menarik bagi pemenang giveaway tahun baru Womanblitz Make Up of The Day kolaborasi dengan Cathy Doll Indonesia dan Pure Heals.

Sampat jumpa di acara Woman Trends selanjutnya Womanblitzer!

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz