Kenali 6 tipe psikologis wanita, anda termasuk yang mana?

30 Mei 2019 20:37 WIB

Terlahir sebagai perempuan, kita harus bangga terhadap diri sendiri. Perempuan berperan sebagai ibu, pasangan, anak perempuan, teman, istri, dan perempuan berkerja untuk berbagai profesi. Tapi kita juga harus pandai mengenal diri kita sendiri. Karena yang paling bisa mengatasi masalah adalah diri sendiri dahulu, bukan orang lain.

Maka dari itu, Womanblitz mencoba untuk membantu para wanita mengenai macam-macam kepribadian berdasarkan aspek psikologis. Seperti  dilansir dari Allwomenstalk, inilah 6 tipe perempuan tersebut

Perempuan histeria

Berdasarkan sifat alamiah, normal jika melihat perempuan histeris. Perempuan yang histeris bereaksi lebih emosional dan stress bila terjadi sesuatu.

Kelompok ini memainkan peran sebagai aktris dan membuat cerita dalam kehidupan nyata. Mereka lebih sering memainkan mimic dan suka menarik perhatian, mereka egois dan narsistik.

Pasif-agresif

Identitas pasif-agresif lebih banyak dimiliki oleh perempuan. Perempuan tipe ini keras kepala, malas dan pasif.

Kelompok ini tidak melakukan pekerjaan tepat waktu dan menikmati waktu yang terbuang.

Ketergatungan

Perempuan dengan sifat ketergantungan tidak bisa memutuskan hal sendiri. Mereka tidak memiliki kesadaran diri dan menghindari tanggung jawab.

Kehilangan identitas

Perempuan tipe ini lebih tertarik mengurusi penampilan mereka. Sering merasa ketakutan dan lebih banyak diam saat berada dalam komunitas karena takut melakukan kesalahan.

Obsesif

Perempuan obsesif memperhatikan setiap hal kecil. Mereka mencoba mengatakan yang sebenarnya. Kelompok ini terorganisir dengan baik. Memiliki karakter dan tanggung jawab yang sempurna.

Sadomasokhisme

Karakter ini , mereka lebih suka jika orang lain menderita.

Tipe perempuan tersebut memiliki peran penting dalam kehidupan dan tentunya memberikan variasi, Anda tipe yang mana?



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz