Kemeriahan Kids Fashion Arcade 2019 Bertabur Magical Creatures

12 Agustus 2019 05:05 WIB

 

Dunia anak adalah dunia yang penuh imajinasi. Sejak usia dini, anak-anak diajak mengembangkan imajinasinya melalui kisah-kisah imajinatif bertema fairy tale yang identic dengan enchanted forest atau hutan gaib yang berisi dwarfs, dragons, elves, fairies, giants, gnomes, goblins, griffins, mermaids, talking animals, trolls, unicorn atau penyihir. Dari enchanted forest “Eternia” inilah, Ciputra World Surabaya (CWS) kembali menyelenggarakan Kids Fashion Arcade (KFA) “Eternia” di tahun 2019, yang merupakan signature kids’ event CWS dan telah menginjak tahun yang kedelapan.

KFA 2019 “Eternia” hadir di Oval Atrium – Ground Floor mulai hari Kamis, 1 Agustus hingga Minggu, 4 Agustus. Selain menguji bakat modeling anak dan sense-of-fashion orangtua, KFA 2019 Eternia juga mengajak anak-anak untuk belajar melalui berbagai workshop dan menguji kreativitas mereka di bidang kuliner, bakat menyanyi dan menari, juga menggambar dan mewarnai.

 

Yang paling dinantikan setiap tahunnya, audisi ajang pencarian model cilik yang para pemenangnya akan dipilih sebagai model foto campaign KFA di tahun yang akan datang, Kids Model Hunt 2019 diadakan pada hari tersebut. Kompetisi ini hadir untuk anak-anak kategori A usia 2-5 tahun dan kategori B usia 6-8 tahun. Dengan jumlah total peserta lebih dari 100 anak, pada babak audisi ini para kontestan mengenakan perpaduan jins dan atasan bewarna putih.

 

Malam final Kids Model Hunt yang berlangsung pada Minggu (4/8), para calon model cilik ini ditantang untuk membawakan busana bertema “Eternia” dan menjadi magical creature atau makhluk gaib yang menggemaskan di panggung KFA 2019. Sebanyak 22 anak dari kategori A, dan 30 anak dari kategori B berlaga dalam final Kids Model Hunt yang berhadiah total belasan juta rupiah ini.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz