Kembali Bernostalgia Masa SMA di Film BEBAS

9 Oktober 2019 19:00 WIB

 

Banyak orang bilang masa-masa yang paling indah adalah masa saat SMA. Mungkin Womanblitzer juga merasakan hal yang sama? Masa SMA yang identik dengan masa peralihan dari anak-anak menuju dewasa itu memang sering kali menyisakan banyak kenangan yang membekas di hati setiap orang. Mulai dari pengalaman pertama kali kencan, menonton konser hingga banyak hal lain yang sering kali membuat masa-masa SMA menjadi masa yang paling indah. Untuk kembali bernostagia dengan masa-masa itu, sineas Indonesia pun hadir dengan menyuguhkan film yang akan membuat Womanblitzer bernostalgia kembali pada masa-masa SMA.

Film BEBAS yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza ini bisa menjadi salah satu pilihan Womanblitzer untuk kembali mengenang masa indah saat SMA. Film BEBAS yang mengisahkan indahnya masa SMA ini telah berhasil membuat banyak penonton tertawa hingga menangis terharu. Film yang telah ditayangkan di bioskop sejak 3 Oktober 2019 lalu itu akan membuat Womanblitzer merasa gemas dan bahkan ikut bernyanyi di dalam bioskop dengan lagu-lagu terkenal tahun 90an yang masih membekas sampai saat ini.

Sosial media dari Miles Films sampai menyuarakan gerakan #GerakanNontonFilmBEBAS yang disambut  ramai oleh banyak pihak mulai dari pembuat film, aktor dan penyanyi. Mereka semua memuji betapa bagusnya film BEBAS dan mengajak siapapun harus menonton film tersebut.  Mulai dari aktris Dian Sastro hingga penyanyi Bunga Citra Lestari turut memuji film BEBAS ini.

“Guys… kalo kamu belum nonton film ini, sumpah kalian bakal nyesel dan rugi banget!!! Sugumpagah!!!!!” – Dian Sastro

“Congratulation bagus banget film nya… love it” – Bunga Citra Lestari

“Just watched BEBAS! Super feel good movie with an awesome 90s soundtrack. Gemes gemes gemes! Jangan lupa nonton. Masih tayang di bioskop.” – Hannah Al Rashid

“Aku suka banget. It’s so funny! Juga akhirnya jadi ikut nostalgia. Semuanya bagus banget mainnya. Bagus penempatan musiknya. Pokoknya it’s really good, guys. You have to watch it. I love you, BEBAS, keren banget!”– Sherina Munaf

Film BEBAS sendiri mengisahkan cerita persahabatan enam sahabat dalam sebuah geng saat SMA pada tahun 90an. Kebersamaan geng yang mereka namai BEBAS itu terusik saat  terjadi peristiwa tragis yang membuat mereka harus dipisahkan. Ketika mereka dewasa, salah satu anggota geng itu bertemu dengan teman masa lalunya yang ternyata telah divonis hidupnya tak akan lama lagi. Mereka yang sudah dewasa berusaha kembali mengumpulkan para anggta geng BEBAS setelah puluhan tahun terpisahkan.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz