Kegiatan Pendukung Eco Friendly Travel

Kegiatan Pendukung Eco Friendly Travel
28 Juni 2020 11:36 WIB

Menjaga kebersihan lingkungan dan merawat bumi bisa dilakukan dimana saja bahkan dengan cara yang menyenangkan, seperti travelling. Sambil berkelana, Womanblitzer juga bisa turut menjaga kebersihan sekaligus menghemat pengeluaran.

  1. Pilih Travel Agency Eco Friendly

Memilih tavel agency yang sama-sama memiliki visi untuk menjaga bumi tentu menjadi kombinasi yang baik. Contohnya Loola Adventru Group yang menyediakan fasilitas berlibur ramah lingkungan bahkan menggerakkan industri pariwisata lokal. Begitu juga dengan betterplaces.com yang mendukung penggunaan sustainable product.

  1. Bawa Peralatan Eco Friendly Pribadi

Kebutuhan makan dan minum termasuk hal yang penting untuk dipikirkan selama liburan. Daripada jajan terlalu banyak di luar dan boros penggunaan plastik, Womanblitzer bisa membawa peralatan makan kayu yang lebih eco friendly, tote bag ataupun stainless straw. 

  1. Minimalkan Wisata dengan Hewan Liar

Seperti sudah banyak diketahui, beberapa kegiatan pariwisata dengan tujuan menghibur seringkali mengeksploitasi hewan liar. Mulai dari tempat tinggal yang tidak layak serta kebutuhan pangan yang minim. Untuk mencegah hal-hal tersebut, Womanblitzer bisa memilih kegiatan liburan yang lebih aman dan tidak mengganggu hewan-hewan tersebut. 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz