Karya Spesial Stephanie Poetri Dalam Album "AM:PM"

Karya Spesial Stephanie Poetri Dalam Album "AM:PM"
16 Januari 2021 16:43 WIB

Stephanie Poetri, penyanyi asal Indonesia yang saat ini tergabung dalam 88Rising kembali meluncurkan karya terbarunya berupa EP (Extended Player) bertajuk “AM : PM”. Pelantun single “I Love You 3000” dan “Selfish” ini akan merilis lebih banyak lagu dalam mini albumnya tersebut.

Single “Selfish” sebelumnya menceritakan tentang eksplorasi perasaan tarik ulur masa muda yang menyenangkan dan masa-masa mencari hubungan. Stephanie juga bekerjasama dengan bagian produksi yang pernah mengerjakan lagu Shawn Mendes dan Selena Gomez. Dalam karya-karya terbarunya ini, Stephanie juga ingin membagikan perasaan tentang kecemasan, konflik hingga perasaan bahagia melalui lirik yang ia tulis.

Mini album “AM : PM” juga akan dilengkapi dengan harmonisasi yang indah dengan iringan petikan gitar akustik sebagai pembukanya. Menariknya, ini juga akan menjadi gabungan antara dualitas emosi di pagi hari seperti penuh harapan, bersemangat dan cinta dengan malam hari dengan perasaan yang cenderung muram dan melankolis. 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz