Kabar Bahagia Kelahiran Lilibet Diana : Anak Kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kabar Bahagia Kelahiran Lilibet Diana : Anak Kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry
8 Juni 2021 12:17 WIB

Kabar bahagia tengah menghampiri Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasalnya, anak kedua mereka telah lahir pada 4 Juni lalu dan diberi nama Lilibet “Lili” Diana Mountbatten-Windsor. Meghan sendiri melahirkan dan melakukan perawatan di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, California, Amerika Serikat.

 Kabar Bahagia Kelahiran Lilibet Diana : Anak Kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry

Nama bayi perempuan ini terbilang sangat unik dan penuh arti. “Lilibet” dipilih sebagai bentuk penghormatan kepada Ratu Elizabeth II setelah beberapa tahun belakangan ini mereka mengalami masa-masa sulit terlebih yang berhubungan dengan Kerajaan Inggris. “Lilibet” sendiri adalah nama panggilan keluarga untuk Ratu Inggris. Sedangkan nama “Diana” sebagai nama tengah dipilih untuk menghormati sang nenek, mendiang Princess Diana. Kabar bahagia ini juga disambut hangat oleh Kerajaan Inggris termasuk ucapan selamat dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton.

Kelahiran Lilibet Diana yang menjadi kabar membahagiakan ini ternyata memiliki beberapa fakta unik di baliknya. Lilibet menjadi cicit ke 11 dalam keluarga Kerajaan Inggris dan berada di urutan kedelapan takhta di belakang kakeknya, Pangeran Charles, Pangeran William (pamannya), Pangeran Harry (ayahnya), ketiga sepupunya (George, Charlotte, Louis) serta kakak laki-lakinya (Archie). Lilibet juga akan memiliki dua kewarganegaraan yakni Amerika Serikat dan Inggris.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz