Jennifer Lopez Dipilih Menjadi Wajah Baru untuk Coach

26 November 2019 04:58 WIB

 

Aktris sekaligus penyanyi kenamaan dunia, Jennifer Lopez dipilih brand fashion Coach sebagai gobal face Coach yang baru. Terhitung sejak 21 November 2019, J.LO akan bekerjasama dengan Coach dalam berbagai kebutuhan iklan mulai dari produk berbahan dasar kulit, iklan pakaian ready to wear hingga alas kaki yang akan dimulai untuk musim semi 2020.

Jennifer Lopez sendiri dikenal sebagai salah satu mega bintang yang sudah membangun karirnya dalam industri hiburan dunia dengan caranya sendiri. Aktris yang berasal dari New York ini memancarkan keyakinan dengan segala kesempatan dan ekspresi diri yang authentik. Sama hal seperti Coach yang dikenal akan semangat, optimisme, inklusi dan autentik dalam setiap produknya.

“Saya sangat senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Coach,” ujar Jennifer Lopez “Coach merupakan merek fashion yang timeless yang saya sukai dan koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadi saya.”

“Jennifer merupakan pribadi yang sangat autentik. Dia sangat gigih dan juga orisinil yang telah menapaki kariernya dengan caranya sendiri. dia benar-benar merepresentasikan Coach dan kampanye terbaru kami,” ujar Direktur Kreatif dari Coach, Stuart Vevers. “Senang sekali waktu saya melihat Jennifer menampilkan tas Coach Signature di video klipnya pada tahun 2002 ‘All I Have’. Dia berasal dari New York, sama seperti Coach, yang merupakan sebuah koneksi yang autentik dengan asal usul kami, dan saya sangat senang dapat menyatukan Jennifer dan Juergen Teller.”

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz