Jennifer Lopez Beri Kejutan di Milan Fashion Week

25 September 2019 06:41 WIB

 

Diva dunia Jennifer Lopez berikan kejutan sebagai salah satu artis yang berjalan di runway show Milan Fashion Week. J.Lo secara spesial hadir dan berjalan di atas catwalk saat pagelaran busana Versace Spring 2020 Show. Pelantun tembang bertajuk “On The Floor” itu pun mengenakan busana ikonik replika yang pernah Jennifer Lopez gunakan saat menghadiri penghargaan Grammys.

(Jennifer Lopez dan Donatella Versace)

Berbeda dengan tradisi pagelaran busana Versace seperti biasanya, tahun ini rumah mode asal Italia tersebut menggandeng diva dunia Jennifer Lopez untuk berpartisipasi. Menjadikan hal ini sebagai debut pertamanya di atas catwalk, penyanyi berusia 50 tahun tersebut mengenakan replika busana yang telah diupgrade dari busana palm print dress saat penghargaan Grammys Awards tahun 2000 silam. Dan tentu saja Jennifer Lopez berhasil memukau setiap mata tamu undangan.

 

(Jennifer Lopez di Grammys Awards 2000)

Saat show berakhir, lokasi acara pun berubah dengan dipenuhi potret gaun hijau yang dikenakan oleh Jennifer Lopez. Ternyata ada alasan tersendiri atas penampilan Jennifer Lopez digelaran Milan Fashion Week tahun ini. Koleksi Versace kali ini menandai 20 tahun sejak gaun berwarna hijau Jennifer Lopez tersebut menghiasi panggung runway Versace.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz