Jadwal Tayang Film Horor Lokal dan Bollywood Bulan Agustus

8 Agustus 2019 08:34 WIB

 

Meski tak semua orang menyukai film bergenre ini, namun film horor selau memiliki penggemar yang yang selalu menunggu. Bulan Agustus menjadi salah satu bulan yang dinanti oleh para pengemar film horor. Pasalnya, bulan Agustus ini ada beberapa judul film horor lokal hingga Bollywood yang akan dirilis. Untuk Womanblitzer yang suka film horor, catat jadwal perilisan deretan judul film horor bulan Agustus berikut ini.

1. Zeta: When The Dead Awaken

 

Film horor yang pertama  yang akan dirilis bulan Agustus ini berjudul Zeta: When The Dead Awaken. Film Zeta: When The Dead Awaken ini adalah sebuah film karya anak bangsa yang dibintangi oleh Cut Mini, Dimas Aditya, Edo Borne, Willem Bevers, Joshua Pandelaki dan Jeff Smith. Film Zeta: When The Dead Awaken merupakan film zombie horor pertama di Indonesia. Film ini menceritakan kisah Deon dan sang biu yang menderitaAlzheimer yang berusaha bertahan hidup di gedung apartemen sembari mencari pertolongan untuk menyelamatkan mereka dari para zombie di tengah kota. Film Zeta: When The Dead Awaken dirilis pada 1 Agustus 2019.

2. Makmum

 

Film horor lokal berjudul makmum ini diangkat dari film pendek karya Riza Pahlevi yang konon diangkat dari kisah nyata. Film Makmum menceritakan kisah hantu penghuni asrama yang sesekali menampakkan diri dan menganggu penghuni asrama ketika sedang menunaikan ibadah salat. Film Makmum dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Indonesia seperti Titi Kamar, Jajang C Noer dan Ali Syakieb. Dikabarkan film Makmum akan ditayangkan secara serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada 15 Agustua 2019 mendatang.

3. Midsommar

 

Film Midsommar telah dirilis di Amerika Serikat pada 18 Juuni lalu dan baru akan ditayangkan di Indonesia pada 21 Agustus 2019 mendatang. Film bergenre folk horor ini menceritakan kisah sepasang kekasih bernama Dani dan Christiann yang berlibur ke sebuah desa terpencil di Swedia saat liburan musim panas. Pasangan ini berniat untuk menyaksikan sebuah festival yang konon hanyaberlangsung 90  tahun sekali. Namun, perjalanann mereka berubah menjadi sebuah bencana saat mereka bertemu dan terlibat hal-hal di luar nalar.

4. Ready or Not

 

Bersamaan dengan film Midsommar, film ready or Not juga akan rilis pada 21 Agustus 2019 mendatang. Film Ready or Not menceritakan kisah seorang pengantin baru bernama Grace yang baru saja menikah dengan Domas seorang keturunan kelarga Le Domas yang dikenal eksentrik. Saat tinggal di kediaman suami, Grace harus mengikuti tradisi keluarga tersebut. Setiap anggota keluarga baru harus melakukan sebuah permainan sebelum menjagi bagian dari mereka. Grace diminta untuk bersembunyi sebaik-baiknya jika sampaiketahuan nyawanya yang menjadi taruhan. Grace menggap semua itu adalah lelucon namun saat permainan dimulai, ia harus berhadapan dengan hal-hal mengerikan.

5. Scary Stories to Tell in the Dark

 

Film horor terakhir yang akan dirilispada bulan Agustus ini berjudul Scary Stories to Tell in the Dark. Film ini akan dirilis pada 26 Agustus 2019 mendatang. Film Scary Stores to Tell in the Dark menceritakan kisah tentang sekelompok remaja yang menantang diri untuk masuk rumah berhantu.di dalam rumah tersebut mereka menemukan sebuah buku catatan misterius yangmemuat semuanya mengalami berbagai teror yang mengancam nyawa mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz