Intip Rekomendasi Baju Khas Imlek untuk Anak Perempuan yang Menggemaskan

Intip Rekomendasi Baju Khas Imlek untuk Anak Perempuan yang Menggemaskan
15 Januari 2020 07:13 WIB

 

Tak lama lagi, Hari Raya Imlek akan segera menyapa. Sudahkan Womanblitzer menyiapkan beragam kebutuhan Imlek seperti kue-kue, dekorasi rumah, lampion, pakaian hingga angpao? Perayaan Imlek sendiri identik dengan dominasi warna merah. Hal yang paling mencolok ketika Imlek adalah pilihan busana yang dikenakan. Salah satu pakaian yang sering kali digunakan pada saat Imlek yaitu Cheongsam atau pakaian tradisional perempuan dari China. Sekarang ini, sudah banyak model dan variasi dari Cheongsam. Berikut beberapa rekomendasi baju khas Imlek untuk anak perempuan Womanblitzer yang menggemaskan.

Cheongsam Khas Tradisional

 

Womanblitzer dapat memilih baju Cheongsam khas tradisional asli China untuk dipakaikan kepada anak perempuan. Baju pertama ini sesuai dengan Cheongsam pada aslinya dengan kerah berdiri dengan detail slit pada sisi kanan dan potongan lurus ke bawah membentuk badan.

Cheongsam dengan Rok Tutu

 

Jika Womanblitzer ingin anak tampil formal dengan sedikit sentuhan kasual, baju Cheongsam dengan kombinasi rok tutu seperti ini bisa menjadi pilihan. Putri Womanblitzer pasti akan terlihat sangat menggemaskan saat perayaan Imlek bersama keluarga. Womanblitzer dapar memadupadankan rok tutu dengan atasan khas Imlek bermotif bunga. Untuk tampilam sempurna jangan lupa untuk memakaikan bando atau sepatu dengan warna senada.

Cheongsam dengan Nuansa Renda

 

Womanblitzer dapat mengubah putri kecilnya bak putri istana dengan paduan baju Cheongsam bernuansa renda dengan rok tutu. Gaun seperti di atas menggabungkan nuansa tradisional dan moderen yang cocok untuk merayakan Imlek bersama keluarga. Dengan bawahan rok tutu yang mengembang membuat baju Cheongsam terlihat mewah.

Baju Tradisional China

 

Apakah tahun ini Womanblitzer ingin merayakan Imlek dengan sedikit berbeda? Cobalah untuk memakaikan putri Womanblitzer menggunakan baju tradisional China sepeti gambar di atas. Putri Womanblitzer tak hanya akan terihat menggemaskan namun juga akan menjadi pusat perhatian keluarga. Biasanya baju tradisional China akan menggunakan bahan satin dengan potongan lurus ke bawah yang membuat anak akan leluasa dalam bergerak.

Gaun Cheongsam

 

Selain menggunakan busana Cheongsam dengan rok pendek, Womanblitzer dapat memilih gaun Cheongsam dengan rok panjang. Kesan manis akan semakin terlihat dengan detail lengan yang berbentuk terompet membuat pakaian tidak terlalu kaku. Womanblitzer dapat menambahkan aksesoris seperti bando atau mahkot untuk membuat anak terlihat seperti putri China.

 

 

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz