Intip Rahasia Kecantikan Tiffany Young Eks SNSD yang Selalu Tampil Flawless

23 Oktober 2019 08:06 WIB

 

Saat ini, tren makeup ala Negeri Ginseng Korea Selatan tengah banyak diminati oleh banyak perempuan di seluruh dunia. Gaya bermakeup ala idola K-Pop menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan. Meski telah meninggalkan grup idol populer Girls Generation alias SNSD pada tahun 2017 silam, Tiffany Young tetap menjadi sosok idola Korea Selatan yang menjadi panutan banyak penggemar termasuk di Indonesia. Perempuan yang memiliki nama asli Stephanie Hwang ini dikenal dengan tampilanya yang selalu flawless di setiap kesempatan. Yuk intip rahasia kecantikan Tiffany Young eks SNSD untuk selalu tampil flawless.

Rutin Lakukan Eksfoliasi Kulit

 

Perempuan kelahiran San Fransisco 1 Agustus 30 tahun silam ini mengungkapkan jika dirinya secara rutin melakukan eksfoliasi kulit untuk mendapatkan kulit yang cerah. Mantan member SNSD ini mengaku jika dirinya rulin melakukan eksfoliasi kulit wajah setiap seminggu sekali. Dikutip dari Allure, Tiffany memiliki beberapa produk favorit untuk melakukan eksfoliasi wajah seperti La Mer Replenishing Oil Exfoliator dan Peel Enzyme Treatment dari Amorepacific.

Rutin Konsultasi Dokter

 

Sebagai seorang idol K-Pop, saran dari seorang ahli juga sangat dibutuhkan untuk Tiffany. Sejak dirinya masih menjadi personil SNSD hingga saat ini sudah pindah ke Amerika Serikat, Tiffany selalu meluangkan waktu untuk ke dokter setiap seminggu sekali atau paling lama 10 hari sekali untuk berkonsultasi dan mengecek kondisi kulitnya. Tak hanya itu, Tiffany juga melakukan berbagai treatment kulit seperti facial hingga laser untuk menjaga kulitnya tetap cerah.

Campuran Primer dan Face Oil untuk Base Makeup

 

Selain dalam perawatan wajah, perempuan berzodiak Leo ini juga dikenal dengan tampilan makeupnya yang selalu terlihat flawless. Dalam sebuah video YouTube Vogue, Tiffany pernah membagikan rahasia kecantikannya soal bermakeup. Salah satu rahasia tampilan flawless miliknya ternyata terletak pada campuran face primer dan face oil yang digunakan sebagai base makeup sebelum penggunaan foundation. Hal ini dilakukan Tiffany untuk mendapatkan tampilan makeup yang dewy dan kulit tampak glowing alami.

Foundation Tidak Terlalu Tebal

 

Untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless dan tidak cakey, Tiffany Young memilih untuk mengaplikasikan foundation yang tidak terlalu tebal. Tiffany biasanya hanya akan menggunakan 1 pump foundation yang akan diaplikasikan menggunakan brush dan meratakannya menggunakan spons makeup yang sebelumnya sudah dibasahi. Tips terakhir dari Tiffany adalah dengan mengaplikasikan pressed powder pada bagian wajah yang cenderung berminyak seperti dahi, hidung atau dagu dengan cara ditap-tap agar tidak menggeser foundation.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz