Intip Rahasia Kecantikan dan Awet Muda Ala Gal Gadot

17 Juli 2019 09:59 WIB

 

Memiliki wajah cantik alami dan awet muda pasti menjadi impian semua wanita. Seperti kulit cantik dan awet muda yang dimiliki oleh pereran superhero wanita Wonder Woman berikut ini. Meski sudah berumur 30 tahun keatas, perempuan kelahiran 30 April 1985 ini selalu berhasil terlihat awet muda. Mantan Miss Israel tahun 2004 ini selalu menampilkan kulitnya yang Nampak glowing.

Melalui berbagai wawancara dirinya bersama majalah-majalah luar negeri, ibu dari dua anak ini mengaku tidak pernah melakukan perawatan khusus untuk kulitnya. Namun, ia memiliki beberapa hal sederhana yang ia lakukan untuk menjaga kecantikan kulitnya. Intip rahasia kecantikan dan awet muda ala Gal Gadot berikut ini.

Jaga Kulit Tetap Terhidrasi dengan Pelembab dan Air Putih

 

Dalam sebuah wawancara, wanita berzodiak Taurun ini pernah mengatakan jika ia menyukai tampilan kulit yang glowing alami. Untuk itu, Gal gadot selalu memperhatikan kelembapan kulitnya agar memiliki kulit yang glowing alami. Gal Gadot pun rutin menggunakan produk pelembab pada pagi dan malam hari.

Perempuan pemeran Wonder Woman ini pun juga mengatakan jika ia menyadari pentingnya kebutuhan cairan pada tubuh untuk kulit. Sehingga, Gal Gadot selalu berusaha banyak minum air putih untuk menjaga kulitnya selalu terhidrasi dengan baik.

Konsumsi Makanan Sehat

 

‘You are what you eat.’ Mungkin inilah rahasia kecantikan dan awet muda Gal Gadot. Oleh karenanya, Gal Gadot selalu mencoba untuk menjaga asupan makanan yang ia konsumsi sehari-hari. Untuk menu sarapan, perempuan berusia 34 tahun ini memilik untuk mengkonsumsi smoothies sayuran dan buah-buahan.

Gal Gadot mengaku jika dirinya termasuk orang yang suka ngemil. Untuk itu, ia memilih makanan ringan yang sehat dan bernutrisi seperti buah dan kacang-kacangan. Gal Gadot juga mengatakan jika dirinya pun memakan makanan yang kurang sehat seperti es krim, burger dan coklat namun ia membatasi diri saat  mengkonsumsi makanan tersebut.

Tidak Menggunakan Makeup yang Tebal

 

Wanita yang pernah membintangi film box office Fast and Furious ini mengaku jika ia tidak menyukai tanpilan makeup yang tebal terlebih di siang hari. Gal Gadot merasa makeup tebal akan membuat pori-pori kulitnya akan susah bernapas yang dapat menimbulkan masalah pada kulit seperti komedo atau jerawat. Setap kali ia harus mengunakan makeup tebal, Gal Gadot akan membersihkan seluruh makeup yang menempel di wajah sebelum tidur, selain itu, untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi meski menggunakan makeup tebal, Gal Gadot seelalu menyimpan face mist di dalam tas atau kotak makeup miliknya.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz