Inspirasi Ready to Wear Fashion Dari Seragam Sekolah

Inspirasi Ready to Wear Fashion Dari Seragam Sekolah
17 Juni 2020 12:53 WIB

Inspirasi gaya fashion memang bisa didapat dari mana saja, bahkan dari sisa daur ulang. Untuk menanggulangi kelebihan sisa bahan pakaian, Charles and Keith bekerjasama dengan Cecilie Bahnsen, yang merupakan desainer dari lulusan Royal College of Art di London. Mereka bekerjasama meluncurkan produk ready to wear fashion yang terinspirasi dari seragam sekolah.

Cecilie Bahnsen sendiri terkenal dengan hasil produknya yang sangat feminin. Untuk itulah, produk kolaborasi mereka kali ini mengusung konsep French and Skandinavian Fashion. Fashion item yang menjadi andalan adalah midi dress dengan corak minim serta permainan warna hitam dan putih. Koleksi kali ini juga mengedepankan aksen ruffle dan puff pada keseluruhan dress. Menariknya, mereka juga menghadirkan warna kuning neon yang mempercantik koleksinya.

Selain itu, terdapat juga mules dan Mary Jane shoes yang memang cocok dipadukan dengan dress ala skandinavia. Dalam beberapa koleksinya, terlihat bahwa fashion item yang diluncurkan memadukan konsep feminin dan maskulin dengan perpaduan dress serta mules. Warna yang dipilih juga terbilang cukup netral, yakni hitam, putih dan neon yellow. Kolaborasi Charles and Keith dengan Cecilie Bahnsen ini juga mendukung gerakan zero waste dengan mendaur ulang sisa bahan koleksi Cecilie sebelumnya, sementara untuk supply bahan seperti kain satin disediakan oleh Charles and Keith. 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz