Inspirasi Outfit Natal untuk Pesta Natal Womanblitzer

Inspirasi Outfit Natal untuk Pesta Natal Womanblitzer
18 Desember 2019 07:51 WIB

 

Hari Natal akan segera menyapa Womanblitzer hanya dalam beberapa hari lagi. Sudahkan Womanblitzer mempersiapkan tampilan terbaik untuk merayakan Natal bersama keluarga? Natal sendiri identik dengan hari libur yang dihabiskan bersama keluarga. Meski begitu, merayakan hari Natal bersama keluarga tak selalu harus dengan pakaian yang biasa-biasa saja. Womanblitzer bisa mencoba berbagai inspirasi outfit berikut ini untuk menyempurnakan malam natal Womanblitzer bersama keluarga.

Pink Suit

 

Di tahun 2019, tampilan gaya suit and tie tengah naik daun di kalangan perempuan. Bagi Womanblitzer yang ingin merayakan Natal tahun ini dengan nuansa berbeda dapat mencoba tampilan berikut ini. Padupadankan setelan jas dan celana bahan dengan warna senada untuk tampilan ala Versace. Untuk menyempurnakan look Natal Womanblitzer, dapat menata rambut menggunakan style sleek dengan single bun untuk kesan lebih bold. Tak lupa dengan riasan natural yang memusatkan pada area mata untu tampilan sempurna malam Natal Womanblitzer.

White and Sparkles

 

Warna putih memang selalu menjaid pilihan teratas sebagai inspirasi outfit untuk merayakan Natal. Womanblitzer dapat merayakan natal menggunakan dress berwarna putih bersih yang akan memberikan kesan klasik. Sempurnakan penampilan Womanblitzer dengan aksesori yang berkilau untuk kesan lebih glamor. Tak hanya itu, menggunkan risa yang sedikit lebih bold juga bisa menjadi pilihan untuk merayakan malam Natal bersama keluarga.

All About Red Velvet

 

Selain warna putih, warna merah juga selalu identik dengan perayaan hari Natal. Selain dress putih, menggunakan dress berwarna merah juga bisa menjadi pilihan Womanblitzer saat merayakan malam Natal bersama keluarga. Womanblitzer bisa memilih menggunakan dress panjang, dress pendek atau pun atasan chick yang berwarna merah sebagai inspirasi. Jangan lupa untuk menyesuaikan outfit Womanblitzer dengan makeup terbaik untuk tampilan sempurna.

Back to Black

 

Siapa bilang jika warna hitam tidak cocok untuk merayakan Natal? Sekarang warna hitam sudah menjadi daily outfit yang cocok digunakan kapan pun. Womanblitzer pun dapat mencobanya mulai dari menggunakan dress berwarna hitama ataupun setelan hitam.

Sparkle  Factor

 

Inspirasi outfit untuk Natal yang terakhir adalah dengan tambahan blink-blink dalam busana Womanblitzer. Mungkin tidak semua orang menginginkan tampilan yang biasa untuk merayakan Natal. Apakah Womanblitzer juga sama? Kalau begitu, inspirasi outfit yang dipenuhi blink-blink dapat menjadi pilihan. Tak hanya berbeda, Womanblitzer pasti akan suskes menjadi pusat perhatian pada perayaan Natal bersama keluarga nanti.

 

 

 

 

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz