Inilah 6 tipe dasar wewangian, manakah signature scent anda?

6 November 2018 16:37 WIB

Womanblitzers, sebagai perempuan, badan yang wangi is a must, betul? Rasanya ada yang kurang ketika hendak beaktivitas di luar rumah untuk pergi ke kantor maupun hangout bersama para sahabat tanpa mengenakan wewangian. Dan tahukah anda bahwa sebenarnya produk wewangian tubuh itu sudah ada sejak 4000 tahun yang lalu? Diantara banyak wewangian saat ini, pasti ada satu atau dua wewangian yang menjadi ‘signature scent’ anda, yang keharumannya mengingatkan orang lain akan kehadiran anda… or at least bagaimana anda ingin meninggalkan kesan kepada orang lain…

Kalau belum menemukannya, well, ada baiknya mengenal keharuman-keharuman dasar yang menjadi kesukaan kita, yang member perasaan nyaman atau menyenangkan hati kita, ada 6 tipe keharuman menurut marthastewart.com… apa saja? Ini dia…

photo source : marthastewart.com

GREEN SCENTS

Bayangkan kesegaran bau rumput, lumut atau daun teh…Wewangian ini cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari yang casual. Meskipun sifat  harumnya mild namun green fragrance ini terkesan sporty dan unisex.

SPICY SCENTS

Bayangkan wanginya kayu manis, cengkeh, jahe dan merica…  Wewangian yang cenderung old fashioned ini mempunyai caranya sendiri untuk memberi kesan menarik.

FLORAL SCENTS

Bayangkan keharuman bunga… all types of flowers…  Wewangian ini biasanya memiliki satu note atau campuran note berbeda dari bunga yang berbeda. Member kesan sangat feminin dan menjadi pilihan klasik bagi mereka yang menginginkan parfum dengan sentuhan feminin.

MASCULINE SCENTS/WOODY

Wangi kayu, sandalwood, patchouli yang berkesan hangat dan kering menjadi ke-khas-an tipe wewangian ini.

CITRUS SCENTS

wewangian segar sering dibuat dari lemon, orange dan bergamot; Kemudian ditambahi  note wewangian herbal untuk memberi aroma menyegarkan dan merangsang indera penciuman.

GOURMAND SCENTS

Bayangkan keharuman vanilla, madu,  coklat atau malah permen…



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz