Inilah 5 Fakta Miss Universe 2018

18 Desember 2018 17:14 WIB

Beberapa waktu lalu (16/12), Miss Universe 2018 baru terpilih. Kontes yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand ini diikuti oleh hampir 100 wanita dari seluruh dunia. Mereka bersaing untuk mahkota wanita tercantik di jagad ini.

Di tahun ini pulalah Thailand menjadi Pemenang yang membawa kembali popularitas kecantikan Asia. Adalah Catriona Grey yang dinobatkan menjadi Miss Universe 2018. Runner-up pertama diraih oleh Miss Afrika Selatan ; Tamaryn Green dan runner-up kedua diraih oleh Miss Venezuela ; Sthefany Gutiérrez.

Kemenangan ini tentunya membuat mata dunia tertuju pada perempuan , 24 tahun ini. Saat ini, Ia banyak dicari di dunia maya. Inilah 5 Fakta tentang Catriona Grey yang dilansir dari E-news.

 

1.       Setengah Skotlandia, setengah Filipina

Ternyata ayah Catriona Ian Grey adalah orang Skotlandia dan ibunya Normita Magnayon adalah orang Filipina. Dia mengatakan selama kontes bahwa dia "sangat, sangat dekat" kepada orang tuanya, terutama ayahnya. Catriona lahir di Cairns, Australia dan pindah ke Filipina ketika dia berusia 18 tahun. Menggunakan uang modeling untuk membeli tiket pesawat dari Australia ke Filipina , Catriona memulai karirnya .

2.       Kuliah di AS

Catriona bersekolah di Berklee College of Music di Boston, Massachusetts. Dia menerima gelar di Music Theory dan juga seorang penyanyi.

3.       Memiliki gaya runway yang khas

Catriona dikenal sebagai "slow-mo twirl." Ia sempat menjadi  viral saat mengikuti Kontes baju renang dalam ajang Miss Universe

4.       Berdedikasi mengakhiri kemiskinan di Filipina

Model 24 tahun ini sangat vokal tentang kemiskinan di Filipina dan memiliki proyek yang disebut Paraiso: The Bright Beginnings Project. Dia telah bekerja untuk mengumpulkan uang untuk prasekolah dan berharap untuk mengurangi kemiskinan, terutama di kalangan anak-anak.

5.       Suka Traveling

Catriona suka bepergian keliling dunia dan menulis tentang penjelajahannya di seluruh blognya, Cat'elle. Dia telah banyak menulis tentang perjalanannya melintasi Filipina, Cina, Amerika Serikat dan Vietnam. Catriona juga terlihat melakukan banyak perjalanan dengan kekasihnya aktor Jerman-Filipina-nya Clint Bondad.



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz