Ingin Lebih Produktif Bekerja? Lakukan 5 Hal Ini Saat Tiba di Kantor

28 Oktober 2019 09:55 WIB

 

Produktivitas kerja setiap orang pasti berbeda. Salah satu hal terbesar yang dapat mempengaruhi produktivitas seseorang ketika bekerja adalah mood. Oleh karena itu, mengatur mood di pagi hari sebelum memulai aktivitas menjadi hal yang penting sebagai patokan produktivitas Womanblitzer seharian. Untuk itu, sebelum Womanblitzer membuka laptop dan membaca tumpukan email yang menunggu, ada baiknya  untuk melakukan 5 hal berikut ini yang dipercaya dapat meningkatkan mood.

Menyapa Rekan Kerja

 

Memiliki lingkungan kerja yang kondusif, nyaman dan menyenangkan menjadi salah satu faktoryang bisa membuat pekerjaan Womanblitzer semua lebih produktif. Salah satu cara untuk merasakan hal ini adalah dengan memiliki pertemanan yang baik dengan rekan kerja. Ketika baru tiba di kantor, jangan lupa untuk menyapa rekan kerja Womanblitzer sembari membicarakan berbagai hal ringan.

Sarapan Menu Favorit

 

Mengkonsumsi makanan favorit Womanblitzer dapat menjadi salah satu cara untuk mendapatkan mood yang baik untuk memulai hari. Womanblitzer dapat memilih menu sarapankesukaan atau menikmati secangkir kopi atau teh sebelum memulai pekerjaan.

Buat Diri Merasa Rileks

 

Setelah selesai sarapan, Womanblitzer dapat meluangkan waktu sejenak untuk membuat tubuh merasa rileks. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan seperti mendengarkan lagu favorit, melakukan peregangan tubuh hingga melatih pernapasan. Dengan membuat tubuh dan pikiran rileks, Womanblitzer akan lebih siap untuk menjalani hari.

Memeriksa dan Memperbaharui Jadwal

 

Setelah perut kenyang dan tubuh rileks, Womanblitzer dapat memulai hari dengan terlebih dulu memeriksa jadwal dan tugas yang harus diselesaikan di hari yang sama. Jangan lupa untuk memperbaharui jadwal yang perlu dilakukan selama seharian. Agar semua pkerjaan selesai dengan sempurna, jangan lupa untuk menentukan skala prioritas sehingga Womanblitzer dapat memperhitungkan jangka waktu yang dimiliki.

Set Timer

 

Dengan memeriksa dan memperbaharui jadwal, Womanblitzer sudah memiliki list hal-hal yang harus dilakukan dalam sehari. Sebelum memulai bekerja, Womanblitzer terlebih dahulu perlu untuk mengatur waktu menggunakan metode pengaturan waktu yang sesuai kebutuhan. Hal ini perlu dilakukan agar pekerjaan lebih efektif dan terselesakan dengan baik. Untuk bisa lebih fokus bekerja tanpa terlalu sering memeriksa ponsel, Womanblitzer dapat menggunakan aturan berapa lama untuk fokus bekerja dan lama untuk melihat ponsel.

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz