Indahnya Seragam Baru Garuda Indonesia

Indahnya Seragam Baru Garuda Indonesia
31 Januari 2021 13:01 WIB

Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar tengah melakukan beberapa gebrakan. Dimulai dengan ilustrasi masker yang seolah-olah dipakai di badan pesawat, kali ini maskapai tersebut bekerja sama dengan Didiet Maulana untuk seragam terbarunya. Hal ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun Garuda Indonesia yang ke 72.

Didiet Maulana yang dikenal dengan karya uniknya, kali ini menggabungkan Kain Endek Bali dengan kain tradisional khas Klaten yang menjadi simbol keberagaman. Nuansa warna yang dipilih adalah ungu dengan efek anggun yang kental. Bagi seragam pramugari, bentuk busana dibuat menyerupai kebaya dengan efek lengan balon yang unik. Hadir juga sabuk kain yang senada dengan bawahannya. 

Sedangkan untuk para pramugara, bentuk busana yang dipilih menyerupai beskap hitam dengan aksen kain pada bagian kerah dan kantongnya. Potongan dan warna busana ini memberikan kesan elegan dengan cara yang berbeda. Detail-detail kecil yang digunakan juga ditempatkan sangat apik oleh Didiet. 






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz