Ide Souvenir Pernikahan Unik Anti-Mainstream

8 Oktober 2019 08:34 WIB

 

Kipas, tempat tisu, gelas, gantungan kunci dan pouch adalah sederet ‘oleh-oleh’ yang sering Womanblitzer dapatkan setelah menghadiri sebuah acara pernikahan. Tanpa disadari, ternyata sudah banyak barang-barang tersebut terkumpul di rumah Womanblitzer. Bagi Womanblitzer yang kini tengah merencanakan pernikahan mungkin jadi terpikir untuk memilih ‘oleh-oleh’ atau souvenir yang berbeda untuk tamu undangan. Berikut beberapa ide souvenir unik anti-mainstream yang mungkin bisa menjadi pilihan Womanblitzer dan pasangan.

Mini Succulent

 

Komitmen untuk lebih mencintai lingkungan tak hanya dengan mengurangi penggunaan plastik, namun juga dapat dilakukan dengan membuat lingkungan menjadi lebih hijau. Hal ini mungkin dapat menjadi ide souvenir anti mainstream yang Womanblitzer bisa coba dengan membagikan mini succulent untuk tamu undangan yang hadir. Tanaman hias ini cocok untuk diletakkan di atas meja kantor atau meja makan sebagai hiasan untuk mempercantik ruangan.

Sabun Batang Organik

 

Siapa yang tak suka diberi produk untuk merawat kulit? Mungkin ini dapat menjadi ide bagi Womanblitzer untuk memilih souvernir pernikahan yang unik seperti sabun batang organik. Sabun batang organik dibuat dari bahan-bahan alami yang cenderung aman digunakan oleh kebanyakan orang. Pilihan bahannya yang bermacam-macam seperti oatmeal, papaya, charcoal, honey atau coffee dapat menjadi keunikan sendiri. Tak hanya baik untuk kulit, sabun batang organik ini dapat membuat badan lebih rileks dan tenang.

Enamel Pin

 

Tak jarang para pengantin akan menyertakan foto atau nama pada souvenir pernikahan mereka yang bertujuan agar para tamu undangan mengingat kedua mempelai. Womanblitzer dapat mengikuti ide ini namun dengan cara yang lebih unik. Salah satunya adalah dengan membuat enamel pin berbentuk karakter Womanblitzer dan pasangan. Benda kecil serbaguna ini dapat digunakan sebagai aksesoris oleh siapapun. Siapa sangka mungkin tamu undangan akan merasa beruntung karena mendapatkan enamel pin ‘limited edition’ yang hanya bisa di dapat dari pernikahan Womanblitzer.

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz