Ide Dekorasi untuk Ciptakan Kesan Lapang di Ruangan Berukuran Terbatas

11 November 2019 05:02 WIB

 

Tinggal di hunian yang memiliki ruang terbatas bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri. Selain harus pintar memilih warna, Womanblitzer harus lebih pintar lagi dalam memilah-milah perabot yang ingin digunakan di dalam rumah. Bisa jadi Womanblitzer harus merelakan perabot yang lama jika berencana untuk mengganti yang baru. Hal ini  tentu saja dikarenakan kondisi ruangan yang terbatas. JIka Womanblitzer memiliki masalah yang sama, mungkin ide-ide dekorasi di bawah ini dapat menjadi inspirasi untuk menciptakan kesan lapang di huniang dengan ruangan yang terbatas.

Cermin untuk Mempercantik Diri dan Ruangan

 

Cermin menjadi salah satu dekorasi yang selalu bisa memberikan kesan lapang pada sebuah ruangan. Jika Womanblitzer memiliki ruangan yang terbatas, cobalah untuk menempatkan sebuah cermin di salah satu sisi ruangan. Jenis cermin yang membulat ataupun memanjang ke samping dapat menjadi pilihan Womanblitzer. Tak hanya itu, memilih desain cermin dengan warna monokrom juga dapat mempertegas kesan lapang di dalam ruangan.

Perabot yang Memanjang ke Atas

 

Womanblitzer memiliki banyak barang namun terkendala lahan yang terbatas? Mungkin Womanblitzer dapat memanfaatkan costum furniture dengan desain yang memanjang ke atas. Furnitur dengan desain ke atas dapat menyesuaikan ukuran ruangan sekaligus tidak akan memberi kesan penuh jika dibandingkan dengan furnitur dengan desain ke samping.

Pilih Furnitur yang Multifungsi

 

Saat ini ada banyak macam dan jenis furnitur yang dapat dipilih salah satunya adalah yang memiliki sifat multifungsi. Jika Womanblitzer tinggal di apartemen yang berbentuk studio, sebuah sofa bed mungkin dapat menjadi pilihan yang terbaik. Tak hanya berfungsi sebagai sofa untuk tamu, Womanblitzer juga dapat menggunakannya sebagai tempat tidur.

Pastikan Cahaya Masuk ke dalam Ruangan

 

Salah satu cara terampuh untuk membuatkesan lapang di sebuah ruangan sempit adalah membawa suasana outdoor ke dalam ruangan. Womanblitzer dapat mencoba untuk membuat  sebuah bukaan ang cukup besar di satu dinding. Dapat berupa pintu geser ataupun jendela yang dapat mendistribusikan cahaya matahari alami langsung masuk ke dalam ruangan saat siang hari. Dengan banyaknya sinar yang masuk akan memberikan keksan ruangan yang lebih lapang.

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz