Hugh Jackman Ungkap Pengaruh Film Terhadap Kehidupan Pribadinya

Hugh Jackman Ungkap Pengaruh Film Terhadap Kehidupan Pribadinya
24 Januari 2023 15:25 WIB

Hugh Jackman membagikan pengalaman menariknya usai shooting film The Son karya Florian Zeller. Aktor tersebut menjelaskan bahwa sejak mengerjakan proyek tersebut, Ia menjadi lebih terbuka dengan anak-anaknya tentang apa yang terjadi dalam hidupnya.

"Saya menjadi orang tua yang berbeda sekarang karenanya," kata Jackman, dilansir dari The Late Show. "Saya pikir saya lebih terbuka dengan mereka, mengatakan hal-hal seperti 'Saya tidak yakin' atau menyadari bahwa kadang-kadang saya mungkin terlalu disibukkan oleh pekerjaan," lanjutnya.

The Son adalah sebuah film yang menceritakan kisah hidup Peter (Hugh Jackman) yang disibukkan dengan kegiatan sebagai ayah baru bersama pasangan barunya yang diperankan oleh Vanessa Kirby.

Namun, ditengah alur cerita, Peter dikejutkan dengan kehadiran Kate, mantan istrinya yang diperankan Laura Dern. Ia mengungkapkan bahwa anak pertamanya sedang menghadapi masalah kesehatan mental.

Dari sanalah, The Son berhasil mengubah pola pikir Hugh Jackman secara signifikan sebagai seorang ayah dari anak-anaknya di rumah. Hugh memiliki dua anak yang kini menginjak usia awal dewasa yakni 17 dan 22 tahun.

Kini, ia memulai untuk lebih aware dengan hal apapun yang dihadapi oleh kedua anaknya tersebut. Aktor Hollywood ini juga memulai membangun hubungan yang lebih sehat dengan keluarga melalui komunikasi yang baik.

Film The Son direncanakan untuk tayang pertama kali di Amerika Serikat pada 7 September 2023 mendatang. Proyek film ini diangkat dari novel Le Fils karya Florian Zeller.







Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz