Hias Hunian Dengan Tren Furniture Unik

Hias Hunian Dengan Tren Furniture Unik
27 Juni 2020 11:33 WIB

Membuat hunian terasa lebih nyaman dapat dilakukan dengan menghias atau menata ulang perabotan. Apalagi, jika womanblitzer menggunakan sentuhan furniture yang terbilang unik. Siapa tahu tips dan jenis furniture di bawah ini bisa menjadi referensinya.

  1. Material Beludru

(foto : moderndigsfurniture.com)

Sentuhan velvet memang sedang tren saat ini, baik di industri fashion, kecantikan hingga perabotan rumah. Womanblitzer bisa memberikan sedikit sentuhan elegan pada sudut rumah dengan menempatkan sofa atau karpet berbahan beludru. Pilih juga warna-warna yang memberikan kesan mewah seperti hijau emerald, ruby atau mauve. 

  1. Pola Geometris

(foto : design-milk.com)

Furniture dengan sentuhan garis yang abstrak ternyata memiliki keunikannya sendiri. Apalagi jika menggunakan kombinasi warna yang cerah, tentu akan menjadi spot menarik pada hunian. Womanblitzer bisa menempatkan furniture dengan motif abstrak pada laci, hiasan dinding atau motif sarung bantal.

  1. Material Dari Barang Bekas

(foto : standard.co.uk)

Daripada langsung membuang barang bekas pakai seperti sisa kayu, botol plastik atau wadah bekas lilin, Womanblitzer bisa memanfaatkan kembali barang-barang tersebut. Bahkan, nuansa hunian akan terlihat lebih rustic sekaligus menjaga lingkungan. Wadah bekas lilin misalnya bisa digunakan kembali menjadi tempat permen atau aksesoris, sisa kayu dapat dibuat menjadi rak tempel pada dinding dan botol-botol bekas dapat disulap menjadi vas bunga. 



Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz