HBO Max Rilis Harry Potter 20th Anniversary, Kembali ke Hogwarts

HBO Max Rilis Harry Potter 20th Anniversary, Kembali ke Hogwarts
7 Januari 2022 09:40 WIB

Buat womanblitzer yang sudah kangen dengan penampilan Harry Potter , siap-siap melihat penampilan Daniel Radclife dan teman-temannya karena HBO resmi merilis wawancara bersama para cast dan kru Harry Potter dalam Reuni 20 tahun Harry Potter.

Dalam perayaan ulang tahun ke-20, para pemeran “Harry Potter” bersatu kembali dalam spesial baru. Acara ini tayang perdana pada Hari Tahun Baru di HBO Max. Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasley), Emma Watson (Hermione Granger), dan banyak anggota pemeran lainnya melakukan perjalanan kembali ke Hogwarts, dimana mereka mengenang pengalaman mereka membuat film “Harry Potter” asli. Reuni ini menyajikan perjalanan nostalgia yang kuat bagi para penggemar buku dan film dan sepertinya cara yang bagus untuk mengakhiri liburan.

A Return to Hogwarts menyorot Golden Trio , Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson yang duduk bersama di ruang rekreasi Gryffindor dan mendiskusikan perjalanan mereka sebagai Harry, Ron, dan Hermione selama delapan film.

Saat ini, setiap film “Harry Potter” tersedia untuk streaming di HBO Max sekarang. Penggemar dapat menonton “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” secara eksklusif di HBO Max mulai 1 Januari. Reuni spesial akan tersedia untuk semua.

Edisi Reuni ini sangat dinantikan Potterhead. Sudah menjadi rahasia umum bahwa para fans dari cerita Harry Potter, sebutan Potterhead, merupakan fans setia yang selalu mengagumi cerita dan karakter ini selama 20 tahun terakhir sejak novel pertama dipublikasikan dan menjadi terkenal






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz