9 Gaya Rambut Paling Populer untuk Dicoba Musim Panas Ini

13 Juli 2019 07:12 WIB

 

Jika Womanblitzer telah memanjangkan rambut selama satu tahun terakhir, mungkin ini saatnya untuk merubah penampilan atau style rambut anda. Tak perlu khawatir, apapun jenis rambutnya mau lurus, bergelomban atau  keriting, Womanblitz  sudah kumpulkan 9 gaya rambut paling populer untuk dicoba musim ini. Bersiap-siaplah untuk mengscreen capture style rambut di bawah ini.

1. Curtain Bangs

 

Salah satu gaya rambut paling populer untuk dicoba saat ini adalah curtain bangs. Hal ini Cuma perlu memberikan poni pada dahi yang panjangnya menyentuh ujung bulu mata anda. Dengan gaya rambut ini, dapat membuat tampilan terlihat lebih fresh dan manis.

2. 90s Long Lob

 

Gaya-gaya ramput tahun 90an memang selalu menjadi populer. Salah satunya dengan gaya 90s long lob. Womanblitzer cukup merubah bentuk rambut sepanjang bahu dengan membuat tampilan masuk ke dalam pada ujung rambut. Tampilan retro yang populer ini dapat digunakan jika ingin menghadiri sebuah acara formal namun ingin tetap terlihattidak berlebihan.

3. Wavy Lob

 

Potongan rambut wavy lob memang selalu menjadi populer kapanpun dan di manapun. Namun untuk musim panas ini, tampilann wavy lob yang dibiarkan terurai menjadi salah satu pilihan terbaik untuk musim panas ini.

4. High Pony

 

Semakin tinggi suhu pada musim panas ini, semakin tinggi pula high pony yang digunakan. Bagi pemilik rambut yang superduper tebal, kumpulkan seluruh rambut lalu gunakan satu high pony untuk menyempurkan penampilan.

5. Loose Waves

 

Salah satu tren rambut paling populer untuk musim panas ini adalah loose waves. Cukup dengan mengurai rambut panjang lalu membuat ujung rambut bergelombang dengan pengeriting rambut. Cukup buat gelombang rambut sederhana tanpa terlihat terlalu keriting.

6. Wet Hair, Don’t Care

 

Salah satu tampilan rambut yang akan menjadi populer musim panas ini adalah wet hair. Untuk mendapatkan tampilan ini cukup dengan menggunakan minyak rambut sebanyak yang dinginkan ataupun styling cream pada rambut kering. Ini memberkan tampilan rambut basah namun sebenarnya rambut tidak benar-benar dalam  keadaan basah.

7. Sleen N Shine

 

Ketika di luar udara sangat panas dan lengket, hal terakhir yang dinginkan adalah rambut yang menempel pada wajah di mana-mana. Untuk menghindari hal tersebut terjadi, cukup ubah gaya rambutmu engan gaya sleek n shine. Cukup kumpulkan separuh rambut bagian atas lalu ikat ke belakang. Lebih basic dari pada pony tail.

8. Straightened Out

 

Salah satu cara untuk menghindari udara panas di musim ini adalah dengan mengubah tampilan rambut menjadi lurus dengan anti-frizz spray. Dan tentu saja  dengan menggunakan pelurus rambut.

9. Rapunzel Braid

 

Ingin tampilan yang cantik namun mudah, gaya Rapunzel braid patut untuk dicoba. Cukup ubah rambut panjang anda lalu kepang ke bawah layaknya rambut Rapunzel dan anda siap untuk beraktifitas di bawah teriknya matahari.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz