Frederika Alexis Cull dimahkotahi Puteri Indonesia 2019

9 Maret 2019 19:46 WIB

 

Kontes pemilihan Puteri Indonesia ke-23 telah sukses diselenggarakan pada 8 Maret kemarin di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Ajang pemilihan ratu se-Indonesia yang mengusung tema "Colorful West Nusa Tenggara” ini mengantarkan Frederika Alexis Cull wakil dari DKI Jakarta 1 menjadi Puteri Indonesia 2019. Acara ini juga dihadiri oleh Miss Universe 2018, Catriona Gray dari Filipina, Miss International 2018, Mariem Velazco dari Venezuela dan Miss Supranational 2018, Valeria Vazquez dari Puerto Riko.

 

(Instagram @officialputeriindonesia)

Secara simbolis, pemenang Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra dari Bangka Belitung memahkotai Frederika semalam. Tak hanya Frederika yang dinobatkan sebagai juara utama, dinobatkan pula Puteri Indonesia Lingkungan 2019 sekaligus pemenang Runner Up 1 yang dimenangkan oleh Jolene Marie Cholock Rotinsulu yang merupakan perwakilan dari Sulawesi Utara. Pemenang Runner Up 2 yang menyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2019 dimenangkan oleh Jesica Fitriana Martasari perwakilan dari Provinsi Jawa Barat.

 

(Instagram @frederikacull)

Sukses menyandang gelar Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull akan menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Universe 2019. Frederika yang baru berusia 19 tahun ini merupakan mahasiswa jurusan international business. Ia berasal dari Gold Coast, Queensland, Australia yang sekarang tinggal di Jakarta.

 

(Instagram @officialputeriindonesia)

Sedangkan Runner Up 2 sekaligus penyandang gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholock Rotinsulu akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Internatonal 2019.

 

(Instagram @officialputeriindonesia)

Sementara Jessica Fitriana ydari Provinsi Jawa Barat yang memenangkan tempat ke-2 sekaligs menyandang gelas Puteri Indonesia PArwisata 2019 akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2019.

 

 

(Cover source: Instagram @frederikacull)

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz