flawless dengan eyeliner putih, ternyata bukan hanya untuk riasan mata saja

flawless dengan eyeliner putih, ternyata bukan hanya untuk riasan mata saja
23 Mei 2019 22:18 WIB

Eyeliner putih berbeda dengan eyeliner biasa. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan eyeliner putih untuk mendukung gaya ber-makeup.

Eyeliner putih digunakan untuk mengisi waterline atau garis mata bagian bawah. Fungsinya untuk menonjolkan mata sehingga terlihat lebih segar dan besar.

Namun selama ini kita mungkin hanya memakainya sebagai eyeliner. Padahal eyeliner putih dapat digunakan sebagai pengganti dari makeup items lainnya, loh.

Dilansir dari Boldsky, berikut ini fungsi dari eyeliner putih yang anda wajib tahu:

Eyeshadow Base

Kalau butuh eyeshadow base untuk memperkuat riasan mata, anda juga bisa menggunakan eyeliner putih ini. Eyeliner putih berfungsi melapisi kelopak mata sehingga riasan lebih tahan lama. Caranya, oleskan eyeliner putih pada ujung jari dan usapkan pada kelopak mata.

Mencerahkan Sudut Mata Dalam

Sudut mata bagian dalam biasanya berwarna gelap. Anda dapat mencerahkannya dengan memberi sentuhan highlight dari eyeliner putih. Anda juga bisa mendapat kesan big doe eyes.

Mempertegas Alis

Manfaat luar biasa eyeliner putih lainnya adalah untuk mempertegas alis. Pertama-tama, bentuk alis dengan memakai pensil atau eyebrow gel. Kemudian sapukan eyeliner putih ke bingkai alis dan baurkan secara perlahan.

Menyamarkan Bintik merah

 

Bintik merah terkadang muncul di kelopak mata. Agar tidak mengganggu riasan mata, anda bisa menyamarkannya dengan eyeliner putih. Setelah melapisinya dengan eyeliner putih, anda bisa melanjutkan dengan concealer dan eyeshadow.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz