Film Love For Sale 2 Siap Sapa Penggemar dengan Wajah-wajah Baru

26 September 2019 08:51 WIB

 

Sekuel dari film Love For Sale, Love For Sale 2 akan siap menyapa para pecinta film dengan wajah-wajah baru. Film yang menceritakan kisah Arini Kusuma yang diperankan oleh aktris Della Dartyan ini akan resmi ditayangkan di bioskop pada 31 Oktober 2019 mendatang. Film Love For Sale 2 kali ini akan menampilkan wajah baru seperti aktor Adipati Dolken yang memerankan karakter Indra Tauhid sebagai lawan main Della Dartyan.

Tak hanya Adipati Dolken, film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini akan menampilkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh aktor dan aktris kawakan papan atas yang tidak kalah bagus dari sebelumnya, seperti Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto.

Film Love For Sale 2 bukan  sekedar kisah percintaan biasa, namun lebih dari sekedar cerita komedi romantis, Love For Sale 2 merupakan cermin bagi kita semua yang hidup dan tumbuh di era modern namun tetap harus berdampingan dengan nilai dan norma lama yang masih dibawa oleh keluarga; orang tua.

SINOPSIS FILM LOVE FOR SALE 2

Indra Tauhid alias Ican, pemuda 33 tahun, sudah berkali-kali dihadapkan dengan upaya perjodohan ibunya, Rosmaida. Rosmaida atau yang lebih sering disapa Ros merupakan pemilik kontrakan berdarah Minang yang cukup dominan di sekitar rumahnya. Satu kewajiban yang belum Ros tunaikan, menikahkan Ican yang sudah cukup umur.

Sebaliknya, Ican adalah lelaki berpendidikan dan modern. Ia merasa bahwa menikah belum menjadi prioritasnya saat ini. Kontradiksi ini kerap memicu adu mulut di antara mereka berdua. Hingga akhirnya, Ican merasa perdebatan dengan Ros harus disudahi. Ia memesankan calon menantu palsu, Arini, melalui sebuah aplikasi kontak jodoh bernama Love, Inc.

Kehadiran Arini membawa perubahan besar pada keluarga Ros. Keluarga yang semula disfungsi menjadi lebih erat berkat Arini. Seiring berjalannya waktu, Ros jatuh hati pada Arini. Dengan bangganya ia memperkenalkan Arini sebagai calon mantu kepada kawan-kawannya.

Melihat hubungan antar keluarganya yang membaik berkat Arini, Ican terbawa perasaan dengan Arini. Ican mulai jatuh cinta. Namun, apakah Arini juga merasakan hal yang sama?

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz