Film Biopik Céline Dion “The Power of Love” Sedang Digarap

5 Februari 2019 16:50 WIB

 

Kehidupan diva dunia Céline Dion akan dijadikan film biopic dengan judul “The Power Of Love” yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Bintang sekaligus sutradara asal Prancis Valérie Lemercier akan menjadi stradara sekaligus aktris yang memerankan yang diva. Céline telah menyetujui proyek ini sekaligus memberikan akses untuk koleksi lagu-lagu miliknya.

 

Film The Power of Love akan menceritakan perjalanan hidup sang diva mula dari masa kecilnya di Quebec pada tahun 1960an, di mana ia adalah anak terakhir dari 14 bersaudara di sebuah keluarga sederhana yang bahagia, hingga masa-masa remaja dan kesuksesannya.

 

(Pernikahan Céline Dion dan René Angélil)

Pertama kali Céline membat rekaman pertamanya Ce n’était qu’un rêve diusia 12 tahun. Ia menulis lagu bersama ibunya Thérèse dan sang kakak Jacques. Kakaknya yang lain, Michael, mengirimkan lagunya pada manajer René Angélil, yang menggadaikan rumahnya untuk membiayai album pertama Céline. René Angélil dan Céline Dion menikah pada Desember tahun 1994 dan selalu bersama hingga kematian René pada Januari 2016.

 

(Valérie Lemercier dan Céline Dion)

Valérie Lemercier mengatakan bahwa  ia sangat tesentuh akan kesediahn Céline setelah kepergian René, dan mulai untuk mencari tahu tentang Céline, sang suami dan sang ibu. “Aku menemukan kekuatan akan cinta mereka dan rasa humor mereka yag hebat, dan aku juga lebih memahami bagaimana ambisi individual dari tiga orang menjadikan seorang gadis kecil yang tidak diinginkan  menjadi salah satu bintang terbesar dan terbaik di planet ini,” ungkap Valérie Lemercier pada The Guardian.

Valérie Lemercier akan menulis sekaligus menyutradara film The Power of Love yang akan dimulai proses pengambilam gambar di Prancis musim semi ini. Aktor Kanada-Prancis Sylvain Macel akan memerankan René Angélil suami Céline Dion yang meninggal pada usia 73 tahun setelah perjuangan panjang melawan kanker tenggorokan. Kedua pasangan ini dianugerahi tiga orang anak.

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz