February Best Song Release Versi Womanblitz

February Best Song Release Versi Womanblitz
28 Februari 2020 11:21 WIB

 

Di bulan Februari, banyak musisi Tanah Air hingga mancanegara yang merilis lagu dan menjadi hits. Mulai dari single dari solois wanita Indonesia hingga boyband asal Korea Selatan yang langsung memuncaki tangga lagu di berbagai belahan dunia. Berikut beberapa lagu yang masuk dalam February Best Song Relase versi Womanblitz yang bisa jadi pilihan playlist Womanblitzer.

Selena Gomez – Feel Me

 

Single terbaru dari Selena Gomez yang berjudul Feel Me dirilis pada 21 Februari 2020 melalui layanan streaming lagu. Lagu Feel Me masuk dalam album ketiga Selena Gomez bertajuk Rare yang dirili pada 10 Januari 2020 yang lalu. Namun, lagu Feel Me hanya tersedia pada albu, Rare versi vinyl. Sebenarnya, lagu Feel Me ini sebelumnya sudah pernah Selena Gomez bawakan pertama kali pada saat tur dunianya Revival Tour pada awal tahun 2017 lalu. Tak hanya sebagai penyanyi, Selena Gomez juga berperan sebagai penulis lagu Feel Me ini.

BTS – ON

 

Boyband asal Korea Selatan yang mendunia, BTS juga merilis sebuah album keempat mereka bertajuk Map of the Soul: 7 pada 21 Februari 2020 kemarin. Bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka, BTS juga merilis single kedua dalam album tersebut yang berjudul ON. Tak hanya sendiri, BTS juga merilis versi lagu ON yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Ausralia, Sia. Lagu ON sendiri ditulis oleh tim dari Big Hit Entertainment di mana member BTS seperti J-Hope, RM dan Suga ikut menyumbangkan ide dalam lagu ini.

Anne Marie – Birthday

 

Untuk pertama kalinya di tahun 2020, Anne Marie akhirnya merilis single baru bertajuk Single yang dirilis pada 7 Beruari 2020 kemarin. Lagu Birthday akan menjadi single terbaru Anne Marie setelah yang terakhir kali ia berkolaborasi dengan Lauv di bulan Agustu 2019. Anne Marie terakhie kali merilis albumnya yang berjudul Speak Your Mind di tahun 2018. Sepertinya musisi asal Inggris ini masih belum ada rencana untuk merilis album terbaru.

Justin Bieber, Quavo – Intentions

 

Lagu terbaru yang dirilis di bulan Februari yang bisa menjadi salah satu playlist Womanblitzer adalah lagu milik Justin Bieber dan Quavo yang berjudul Intentions. Lagu Intentions sendiri masuk dalam album terbaru Justin Bieber berjudul Changes. Changes sendiri merupakan album stud Justin setelah resmi menyandang sebagai suami dari Hailey Bieber. Lagu Intentions ditulis oleh beberapa penulis lagu seperti Dominic J. Jordan, Jason P. D. Boyd, Jimmy Giannos, Quavious Keyate Marshall dan Justin Bieber.

Raisa – Teristimewa

 

Menjelang konsert tunggalnya di Gelora Bung Karno (GBK) Jakara pada 27 Juni 220 mendatang, solois Raisa merilis sebuah single baru bertajuk Teristimewa. Lagu ini ditulis sendiri oleh Raisa pada akhir 2018 lalu ektika sang penyanyi memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia musik untuk fokus pada keluarganya. Bagi Raisa, lagu Teristimewa sendiri menceritakan rasa kekagumannya kepada orang-orang yang telah memberikan dirinya inspirasi, energi dan motivasi.

 


Search



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz