Fakta Terbaru Kehidupan Pangeran Harry - Meghan Markle Pasca Mundur Dari Kerajaan Inggris

Fakta Terbaru Kehidupan Pangeran Harry - Meghan Markle Pasca Mundur Dari Kerajaan Inggris
17 Maret 2021 12:53 WIB

Kabar terbaru datang dari Meghan Markle pasca dirinya bersama Pangeran Harry memutuskan untuk mundur dari Kerajaan Inggris dan meninggalkan istana pada 8 Januari 2020 lalu. Baru-baru ini beredar sebuah wawancara keduanya bersama Oprah Winfrey selama hampir 2 jam yang kini menjadi pemberitaan utama di berbagai media. Hal yang menarik adalah ketika fakta-fakta yang diungkapkan menjadi berita yang cukup mengguncangkan. Berikut beberapa di antaranya.

1. Meghan Pernah Berpikiran Untuk Bunuh Diri

Meghan pernah merasakan masa-masa ketika dia merasa terasingkan, tidak disambut dengan baik dan merasa kesepian. Ia mengaku bahwa setiap kejadian yang ia alami sangatlah nyata dan bahkan butuh bantuan khusus. Meghan sempat meminta bantuan dari Departemen Sumber Daya Manusia namun belum membuahkan hasil yang maksimal. Meghan pernah menceritakan bahwa ia ingin pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri namun sayangnya permintaan tersebut dapat membahayakan institusi. 

2. Pelaksanaan Dua Upacara Pernikahan Harry dan Meghan

Sama seperti pelaksanaan saudara-saudaranya dalam menjalankan pernikahan di kerajaan yang tentunya memiliki risiko tersorot oleh media dan diselenggarakan secara besar-besaran, rupanya janji suci pernikahan keduanya sudah dilaksanakan secara pribadi. Tepatnya 3 hari sebelum perayaan pernikahan mereka pada Mei 2018 lalu. Keduanya mengucap janji suci  di hadapan Uskup Agung Canterbury Justin Welby. Mereka juga menceritakan bahwa perayaan pernikahan hanya untuk tontonan dunia. 

Fakta Terbaru Kehidupan Pangeran Harry - Meghan Markle Pasca Mundur Dari Kerajaan Inggris

(pic : bbc.com)

3. Meghan Menghadapi Rasialisme

Merupakan seorang biracial atau orang yang memiliki keturunan ras campuran, Meghan sempat mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari media Inggris dan anggota Kerajaan. Bahkan muncul kekhawatiran mengenai betapa gelap warna kulit anaknya ketika lahir. Pangeran Harry juga membenarkan hal ini namun tidak ingin membeberkan siapa pelakunya. Lebih jelasnya percakapan ini tidak melibatkan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip selaku kakek dan neneknya. Bahkan, ia pun mengaku mendapat perlakuan berbeda dari Kate MIddleton. 

4. Hubungan Tidak Sehat Kerajaan Inggris dan Media

Lebih lanjut, Pangeran Harry menjelaskan jika hubungan kerajaan dan media tidak begitu baik. Ia mengaku bahwa kerajaan takut dan memusuhi pers. Lebih lanjut, Pangeran Harry menjelaskan bahwa dirinya, sang kakak dan ayah terjebak dalam kerajaan yang bersifat menindas. Mereka terjebak dan tidak bisa membebaskan diri. 

5. Hubungan Harry dan Keluarganya

Pangeran Harry juga menjelaskan ada problem di keluarganya yang harus segera diselesaikan. Bahkan hubungannya dengan sang ayah, Pangeran Charles juga tidak begitu baik ketika ayahnya berhenti menerima telfon dari Harry. Namun, dirinya mengaku sangat mencintai sang ayah dan ada beberapa hal yang perlu segera diperbaiki. Pangeran Harry mengaku bahwa ia dan sang kakak, William sudah melewati “neraka” bersama-sama namun kini dengan jalan yang berbeda.






Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz