Dukungan The Beckham Family untuk Victoria Saat London Fashion Week

11 Maret 2019 05:32 WIB

 

Koleksi-koleksi dari Victoria Beckham melakukan comeback para parade show London Fashion Week tahun ini. Dirinya memamerkan koleksi Autumn/Winter 19 terbaru di Tate Britain. Mengambil lokasi di sebuah London gallery yang ikonik, show yang ditampilkan Victoria ini mengundang ketertarikan para selebritis termasuk Olivia Palermo. Dan tak hanya itu, seluruh keluarga Beckham turut mendukung sang istri dan ibu pada barisan bangku paling depan.

 

(Getty Images)

Berdasarkan The Guardian, Victoria menggambarkan bahwa koleksi terbarunya untuk mengatakan. “Dia adalah seorang wanita, namun tidak selalu anggun. Atau bahkan dia anggun namun tidak benar-benar seorang wanita – apapun tampilan yang diinginkan, ia memiliki sisi yang sedikit berbeda.”

Seperti biasanya, keluarga Beckham terlihat sangat bangga dengan kerja keras Victoria. Perlu dicatat bahwa sang anak perempuan, Harper Beckham datang ke acara show ibunya dengan tampilan rambut bob berponi yang sungguh manis.

 

(Getty Images)

Brooklyn Beckham datang dengan ditemani sang kekasih yang juga seorang model, Hana Cross yang terlihat sudah seperti bagian dari keluarga bahagia ini.

 

(Getty Images)

Sang designer pun juga menampilkan rangkaian fashion show milikinya pada London Fashion Week tahun ini melalui Youtube channel miliknya untuk melihat keseluruhan koleksi yang ditampilkan.

Tak hanya itu, Victoria juga mengumumkan bahwa dirinya akan merilis Victoria Beckham Beauty pada akhir tahun nanti.

 


(Cover source: Getty Images)

 

 

 

 



Gabung Milis

Daftarkan diri Anda dan dapatkan update terbaru dari WomanBlitz